Memiliki Fisik Atletis dan Menawan, 5 Artis Korea ini Pernah Jadi Atlet Profesional

Hadi Widodo
Song Joong Ki (Foto: Okezone)

JAKARTA - Memulai karier sebagai atlet profesional, sebelum terkenal sejumlah artis Korea ini pernah menjadi atlet olahraga mulai dari tinju, ice skating hingga renang.

Tak kalah dari kariernya sekarang, saat jadi atlet, karier para artis Korea ini juga terbilang moncer. Bahkan, berhasil menorehkan sejumlah prestasi membanggakan. Mereka merupakan atlet yang handal bahkan bisa diperhitungkan sebagai atlet Olimpiade dunia.

Selain itu, beberapa artis Korea ini diketahui masuk tim nasional hingga meraih medali emas dan perunggu. Namun sayang, karena beberapa alasan, mereka memutuskan untuk berhenti menjadi atlet dan kini dikenal sebagai artis Korea.

Berikut daftar artis Korea yang pernah jadi atlet dikutip dari Sindonews, Jumat (24/6/2022). 

1. So Ji Sub

So Ji Sub memiliki fisik seorang atlet, dengan bahu lebar dan lengan serta kaki yang panjang dan berotot, jadi tidak mengherankan jika ternyata dia pernah menjadi perenang dan pemain polo air sebelum memulai debutnya sebagai model dan aktor. Dia berenang gaya dada dan berkompetisi di kompetisi tingkat nasional.

Pria kelahiran 1977 ini memulai debut aktingnya dengan membintangi sebuah serial komedi berjudul Three Guys and Three Boys pada 1996 dan namanya mulai menanjak berkat perannya sebagai Jun Won dalam drama Cheers for The Woman.

Saat memutuskan terjun menjadi artis, dia berhenti berlaga sebagai perenang dan hanya fokus pada kariernya saat ini.

Editor : Hadi Widodo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network