Tak Sabar, Moon Sang Min Bakal Bintangi Drama Wedding Impossible?

Hadi Widodo
Tak Sabar, Moon Sang Min Bakal Bintangi Drama Wedding Impossible? (Foto: Okezone)

SEOUL, iNewsPantura.id - Moon Sang Min digaet membintangi drama Wedding Impossible bersama aktris Jeon Jong Seo. Dia tengah mempertimbangkan proyek akting terbarunya setelah sukses membintangi drama The Queen’s Umbrella

Kabar tersebut diamini Awesome ENT selaku agensi Moon Sang Min. Agensi itu mengaku, artisnya sudah bertemu dengan sutradara drama itu dan membahas soal proyek tersebut. 

 

“Saat ini, kami masih menunggu tindak lanjut dari hasil pertemuan tersebut,” ujar agensi tersebut dikutip dari Soompi, pada Kamis (8/12/2022). 

Pernyataan senada juga diungkapkan ANDMARQ, agensi yang menaungi Jeon Jong Seo. “Dia mendapat tawaran untuk membintangi Wedding Impossible dan saat ini tengah mempertimbangkannya,” kata agensi itu.

Drama tersebut diadaptasi dari webtoon berjudul serupa yang berkisah tentang pernikahan pura-pura seorang anak konglomerat (chaebol) bernama Goo Chan Yeol dengan aktris Oh Da Jung. 

Pernikahan mereka ‘disusupi’ saudara laki-laki Chan Yeol, Goo Jung Yeol (Moon Sang Min), yang ingin menghancurkan pernikahan tersebut. Meski berstatus anak konglomerat, namun Jung Yeol memilih bekerja sebagai karyawan biasa.

Editor : Hadi Widodo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network