Auto Kaya Mendadak! Pria ini Berhasil Ambil Emas Batangan 5 Kilogram Pakai Satu Tangan

Hadi Widodo
Auto Kaya Mendadak! Pria ini Berhasil Ambil Emas Batangan 5 Kilogram Pakai Satu Tangan (Foto: Okezone)

HEBOH video seorang pria yang berhasil mengambil emas batang berukuran besar dalam sebuah kotak transparan. Momen ini terjadi di salah satu stand Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Momen epik ini diunggah oleh netizen pemilik akun TikTok @noviayu. Dalam unggahannya, tampak seorang pria berbaju hitam yang mengenakan celana coklat muda begitu serius mendengarkan instruksi dari sang penjaga stand.

Setelah merasa siap, pria itu mulai meluncurkan aksinya mengambil emas batangan dalam kotak transparan menggunakan satu tangan. Tak disangka, pria itu berhasil mengambil emas batangan besar tersebut dengan mudah, hanya dalam hitungan detik!

Suasana pun langsung ramai seketika dengan suara tepuk tangan dan teriakan para penonton di sekelilingnya. Pria itu juga kegirangan, memamerkan emas batangan di tangannya sambil tersenyum sumringah ke arah kamera.

Ia bahkan mengangkat tinggi-tinggi emas tersebut untuk memperlihatkan keberhasilannya. Sang penjaga stand yang disampingnya pun turut bahagia dan memberi apresiasi dengan tepuk tangan yang meriah.

Editor : Hadi Widodo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network