Takluk dari Ganda Inggris, Kevin /Marcus Gagal Lolos ke Perempatfinal BWF World Championship 2022

Nanang Sulaeman
Takluk dari Ganda Inggris, Kevin /Marcus Gagal Lolos Gagal Lolos ke Perempatfinal (Foto: PBSI)

TOKYO, iNewsPantura.id.  - Hasil 16 Besar BWF World Championship 2022. Wakil ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Takluk dari pasangan Inggris Ben Lane/Sean Vendy  dua set langsung  , pada Kamis (25/8/2022) pagi WIB.

Bermain di Tokyo Metropolitan Gymnasium,  sejak gim pertama dimulai kedua pasangan saling jual beli poin. Mereka sama-sama mengerahkan serangan cepat dan kencang ke lapangan lawan.

Namun, pasangan Inggris lebih unggul sedikit. Lane/Vendy mampu memberikan keunggulan satu hingga dua poin hingga menuju ke angka 6-6.
Lane/Vendy menjauh dengan memasukkan empat poin berturut-turut. Sampai akhirnya mereka berhasil menguasai interval pertama dengan skor 11-6.

Di interval kedua, Marcus/Kevin masih kesulitan membalas serangan-serangan lawannya. Meski beberapa kali menciptakan angka beruntun, mereka tetap tertinggal dengan selisih empat angka.

Marcus/Kevin sempat menipiskan ketertinggalan di tengah interval pada poin 13-16. Namun mereka kembali tertinggal jauh hingga akhir gim dan kalah dengan skor 15-21.

Di gim kedua, penampilan Marcus/Kevin semakin terpuruk. Mereka sudah tertinggal sejak awal dengan poin beruntung yang diciptakan Lean/Vendy.

Puncaknya ketika kedudukan mencapai angka 5-8. Mereka seakan-akan tidak bisa keluar dari tekanan dan kemasukan sembilan angka beruntun. Mereka pun semakin tertinggal 5-17.

Sempat memasukkan beberapa angka, Marcus/Kevin tetap tidak bisa keluar dari tekanan. Akhirnya mereka harus menyerah dengan ketertinggalan yang sangat jauh yakni 9-21.

Editor : Hadi Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network