get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Japan Open 2022 Hari Kedua: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan Kang Min Hyuk/Seo Seu Jae

Hasil 16 Besar BWF World Championship 2022, Libas Duo Jerman  Ahsan/Hendra  Lolos ke Perempatfinal!

Kamis, 25 Agustus 2022 | 10:41 WIB
header img
Hasil 16 Besar BWF World Championship 2022, Libas Duo Jerman Ahsan/Hendra Lolos ke Perempatfinal! (foto: Okezone)


HASIL 16 besar BWF World Championship 2022 . wakil ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menang dua gim sekaligus atas Mark Lamsfuss/Marvin Seidel dengan skor 21-18 dan 23-21. Berkat hasil itu, The Daddies berhasil tembus ke perempatfinal BWF World Championship 2022.

Bermain di Tokyo Metropolitan Gymnasium pada Kamis (25/8/2022), memulai gim pertama Hendra/Ahsan tampak belum berada pada performa terbaiknya. Mereka kerap kali kecolongan melalui serangan-serangan cepat lawan.

Alhasil lawannya mampu menciptakan poin dengan mudah. Dalam lima poin awal, The Daddies selalu tertinggal tanpa bisa membalikkan kedudukan.

Ketinggalan mereka semakin menjadi setelahnya. Pasangan Jerman mampu menciptakan lima poin berturut-turut hingga ke skor 8-3.

Hendra/Ahsan sempat mendapatkan momentum hingga menipiskan kedudukan menjadi 7-8. Namun setelahnya pasangan Jerman kembali menjauh ke skor 11-7.

Di interval kedua permainan Hendra/Ahsan semakin baik. Mereka mampu bangkit gemilang di poin-poin awal. Tak tanggung-tanggung mereka bisa comeback ke skor 12-11.

Permainan pun semakin ketat ditunjukkan kedua pasangan. Hendra/Ahsan sempat membuat keunggulan lebih jauh ke angka 17-13.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut