get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Aaron Chia/Soh Wooi Yik ukir sejarah untuk negaranya

Tunggal Putra Andalan Jepang Tersingkir di 32 Besar BWF World Championship 2022

Kamis, 25 Agustus 2022 | 09:00 WIB
header img
Tunggal Putra Andalan Jepang Tersingkir di 32 Besar BWF World Championship 2022 (Foto : Okezone)


TOKYO – Sungguh mengejutkan Tunggal putra andalan  Jepang, Kento Momota disingkirkan  wakil India, Prannoy H S. di babak 32 besar BWF World Championship 2022. , 
Beberapa pemain unggulan  berguguran di BWF World Championship 2022. Teranyar, ada tunggal putra peringkat kedua dunia, Kento Momota.
Langkah Kento Momota harus terhenti di babak 32 besar usai menelan kekalahan dalam dua game langsung dari wakil India, Prannoy H S. Laga rampung dengan skor 17-21 dan 16-21.

Sejak awal pertandingan, Momota memang terus mendapat gempuran dari Prannoy. Pemain India itu pun unggul di interval pertama dengan skor 11-7. Setelah itu, tunggal putra andalan tuan rumah tak mampu mengubah keadaan sehingga kalah di game pertama dengan skor 17-21.

Situasi yang tak jauh beda kembali terjadi di game kedua. Kento Momota lagi-lagi tak mampu menahan tekanan yang dilancarkan oleh Prannoy. Hasilnya, Momota pun keok di game kedua dengan skor 16-21. Dengan hasil ini, langkah dia harus terhenti di hadapan publiknya sendiri.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut