Berikut 4 Kesalahan yang Wajib Dihindari Pengguna iPhone Baru!

Hadi Widodo
Berikut 4 Kesalahan yang Wajib Dihindari Pengguna iPhone Baru (Foto: Apple)

2. Mengabaikan Tombol Bisu

Banyak pengguna baru yang tidak memperhatikan fitur teratas ini. Tombol bisu pada iPhone memungkinkan Anda dengan cepat membungkam suara notifikasi dan nada dering dalam satu gerakan.

Tombol yang terletak di sisi kiri atas tepat di atas tombol volume, yang berbentuk seperti saklar yang bisa digeser naik-turun. Fungsinya adalah untuk mengganti fitur peringatan dari mode dering ke senyap, atau sebaliknya.

Anda tentu saja dapat mengubah seberapa keras suara notifikasi secara default dengan menuju ke Settings > Sounds & Haptics. Penggeser "Nada Dering dan Volume Peringatan" akan mengubahnya secara umum.

Jika Anda ingin mengubah volume peringatan secara konstan, Anda dapat mengaktifkan opsi Ubah dengan Tombol. Dengan mengaktifkannya, Anda dapat mengubah volume peringatan saat tidak ada audio yang diputar secara aktif dengan menggunakan tombol volume iPhone Anda.

1. Memaksimalkan Penyimpanan iCloud

iCloud pada dasarnya adalah tulang punggung iPhone Anda. Di situlah semua foto, pesan, data aplikasi, dan lainnya disimpan. Selain itu, iCloud mencadangkan iPhone Anda setiap malam saat Anda terhubung dan terhubung ke Wi-Fi. Informasi penting seperti data Kesehatan, Dompet Digital, dan kata sandi Anda disimpan dengan aman terenkripsi.

Selain itu, iCloud juga dapat digunakan sebagai layanan penyimpanan sederhana seperti Google Drive atau Dropbox, sehingga Anda dapat menyimpan hampir semua file yang Anda inginkan di iCloud.

Namun, perlu Anda ketahui juga bahwa Apple hanya memberi penyimpanan iCloud 5GB secara gratis. Jadi apabila Anda ingin lebih banyak penyimpanan, Anda mungkin harus mendaftar ke paket berbayar agar penyimpanan iCloud maksimal.

Editor : Hadi Widodo

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network