Deretan Sumber Kekayaan Lesti Kejora

Hadi Widodo
Deretan Sumber Kekayaan Lesti Kejora (Foto: MNC)

JAKARTA, iNewsPantura.id - Lesti Kejora dikenal sebagai penyanyi dangdut sukses jebolan ajang pencarian bakat. Dari profesinya itu, dia berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah yang membuat dirinya dikenal sebagai salah satu penyanyi termahal.

Nyatanya, sumber penghasilan Lesti tak hanya dari menyanyi. Berikut, sumber cuan ibu satu anak itu. 

1. Penyanyi

Ya, profesi Lesti adalah seorang penyanyi bergenre dangdut. Suara emas merdunya membuat ia berhasil menjadi juara di salah satu ajang pencarian bakat.

Sementara itu Lesti masuk ke dalam penyanyi termahal di Indonesia saat ini. Untuk sekali manggung saja, Lesti Kejora bisa mendapatkan bayaran Rp350 juta.

Dari hasil menyanyinya itu, Lesti berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang dan dapat membeli semua barang-barang berharga yang dia inginkan. 

2. Channel YouTube

Sama seperti artis-artis kebanyakan lainnya, Lesti Kejora juga memiliki channel YouTube yang jadi salah satu penghasilannya selama ini.

Dengan nama Leslar Entertainment, jumlah followers yangd ia miliki sekitar 1,3 juta pengikut. Dalam akunnya tersebut, ia memperlihatkan kehidupan sehari-hari sebagai suami istri bersama Rizky Billar.

3. Endorsement

Lesti Kejora memanfaatkan media sosialnya seperti Instagram @lestykejora yang memiliki followers sebanyak 26,1 juta untuk memperkenalkan produk yang diendorsenya. 

Mulai dari pakaian, makanan, minuman, hingga properti, pernah dia promosikan. Untuk sekali endorse, tarif yang dipatok perempuan asal Cianjur, Jawa Barat ini minimal Rp50 juta.

4. Produk Fesyen

Lesti Kejora juga punya brand atau produk fesyen sendiri, lho. Ia melabelinya dengan nama Lesti Daily, di mana jenis fesyen yang dijualnya itu merupakan pakaian sehari-hari.

Peminatnya pun cukup banyak, khususnya bagi penggemar Lesti Kejora garis keras yang tidak mau ketinggalan memiliki koleksi pakaian yang dijual sang idolanya.

5. Kosmetik

Lesti Kejora memperkenalkan produk kosmetik dengan brand Purnama Beauty pada 2020. Sejak pertama kali diluncurkan, produk kosmetik Lesti Kejora ini mendapat respons yang sangat baik dari masyarakat. Bahkan dirinya pun berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang dari jualan kosmetiknya itu.

6. Sinetron dan FTV

Akting Lesti Kejora juga mampu memikat hati para penggemarnya. Selain jadi penyanyi dangdut, dirinya pun menjajal dunia seni peran melalui sinetron dan FTV yang dibintanginya.

Judul-judul yang pernah ia bintangi seperti Merpati Tak Pernah Galau, Kejora, Kejora 2, dan Munajat Cinta Sang Gadis Desa.

7. Juri Ajang Kompetisi

Lahir dari ajang pencarian bakat atau kompetisi, akhirnya Lesti juga merasakan rasanya menjadi juri untuk menilai dan menentukan peserta mana yang layak untuk diteruskan dan pulang.

Lesti sendiri dipercaya sebagai juri ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di salah satu stasiun televisi swasta. Tak hanya menjadi juri, sesekali dirinya pun mengisi sebagai bintang tamu dan bernyanyi di sela-sela kompetisi itu. 

 

 

Editor : Hadi Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network