Polisi Beberkan Detik-Detik Dugaan KDRT Lesti Kejora 

Nanang Sulaeman
Detik-Detik Dugaan KDRT Lesti Kejora (Foto: Instagram/Lestykejora)

JAKARTA,InewsPantura.id- - Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) menimpa penyanyi dangdut  Lesti Kejora. Polisi pun membeberkan detik-detik dugaan KDRT yang menimpa sang pedangdut alumni salah satu acara pencari bakat tersebut.

Dugaan Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Lesti Kejora  terjadi karena Lesti menduga suaminya Rizky Billar selingkuh. Aktor 27 tahun ini pun tak terima dengan tudingan sang istri. dikutip dari Okezone/30/09/2022


"Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan kepada wartawan, Kamis 29 September 2022.

Setelah itu, kata Zulpan, terjadilah peristiwa kekerasan dalam rumah tangga. Sang aktor disebut mencekik leher Lesti.

"Sehingga korban jatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," beber Zulpan. 

Adapun tindak KDRT ini berlangsung pada Rabu 28 September 2022 dini hari sekitar pukul 01.51 WIB di kediaman mereka di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.
Percekcokan pun berlanjut hingga pagi hari. Dalam laporannya, Lesti mengaku kembali mengalami kekerasan dari sang suami.

"Menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali sehingga tangan kanan, dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit," jelas Zulpan.

Editor : Hadi Widodo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network