Pesan Menyentuh Khabib Nurmagomedov di Bulan Ramadan: Jadilah Lebih Baik

Hadi Widodo
Pesan Menyentuh Khabib Nurmagomedov di Bulan Ramadan: Jadilah Lebih Baik (Foto: Okezone)

DAGESTAN – Mantan petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov mengajak pengikutnya di instagram agar menjadi lebih baik di bulan suci Ramadan. 

Menurut pria berusia 33 tahun itu, Ramadan adalah waktunya untuk memperbaiki diri.

Seperti h diketahui, Khabib merupakan seorang muslim yang sangat taat pada ajaran Islam. Dia pun bersukacita menyambut datangnya bulan Ramadan.

Dalam unggahan instagram stories-nya, Khabib sangat bersemangat menyambut Ramadan. Petarung kelahiran Dagestan, Rusia itu menilai Ramadan adalah bulan penuh berkah.

“Ramadan adalah bulan memanen berkah, memperbaiki niat dan perbuatan. Anda tidak bisa saja dengan yang lain di bulan ini,” tulis Khabib di instagram stories-nya, @khabib_nurmagomedov, Minggu (3/4/2022).

Selain itu, Khabib juga mengajak seluruh pengikutnya di instagram untuk melakukan hal serupa. Dia ingin umat muslim melakukan perubahan yang lebih baik untuk diri sendiri dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Bagaimanapun, jadilah lebih baik, lebih baik, lebih murah hati, lebih rendah hati, lebih berani, dan lebih takut akan Tuhan,” pungkasnya.

Meski dalam keadaan berpuasa, itu tidak menghalangi Khabib untuk tetap menjalani aktivitas sehari-hari. Hal tersebut terlihat dari unggahan terbarunya yang menunjukan dia sedang berkumpul dengan rekan-rekannya.

Sejak berkarier secara profesional pada 2008, Khabib memenangkan semua 29 pertarungannya. Bahkan, delapan di antaranya berakhir dengan KO.

Namun, Khabib memutuskan untuk pensiun setelah mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254, Oktober 2020 lalu. Dia pensiun tidak lama setelah wafatnya sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov, 4 Juli 2020.

Editor : Hadi Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network