Indonesia Unggul, Aisyah Fatetani Kalahkan Wakil Prancis di Piala Uber 2022

Hadi Widodo
Aisyah Fatetani Kalahkan Wakil Prancis di Piala Uber 2022 (Foto: Instagram)

BANGKOK, iNews.id - Tunggal putri Indonesia, Aisyah Sativa Fatetani berhasil kalahkan wakil Prancis Leonice Huet dengan skor 12-21, 21-13 dan 21-15. Hasil itu membuat Indonesia unggul 3-0 atas Prancis pada pertandingan pertama Grup A Piala Uber 2022.

Tampil di Impact Arena, Minggu (8/5/2022), Huet mampu bermain dominan pada game pertama. Dia dapat membuat Aisyah tak berdaya dan merebut keunggulan dengan skor 5-1.

Aisyah yang tampak belum bisa beradaptasi dengan kondisi lapangan pun mengalami kesulitan. Permainan luwes Huet membuatnya tertinggal pada interval pertama dengan angka 5-11. 00:02 / 00:35 Keadaan itu dapat dimaksimalkan oleh Huet yang memperlebar keunggulannya menjadi 16-7.

Dia pun tak terhentikan sehingga merebut kemenangan di game pertama dengan skor 21-12.

Pada game kedua, Aisyah bekerja keras untuk membalas. Tak mau kalah begitu saja, dia kemudian langsung merebut keunggulan atas sang lawan pada awal fase dengan skor 4-1.

Setelah itu, Aisyah dapat mematikan langkah Huet. Hasilnya, dia dapat menjaga keunggulannya ketika mencapai interval kedua dengan jarak yang cukup jauh, mencapai 11-4.

Editor : Hadi Widodo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network