get app
inews
Aa Read Next : 13 Negara Ini Larang Penggunaan Aplikasi TikTok

Update Thailand Masters 2023: Tunggal Putri Indonesia Tumbang oleh Wakil Taiwan

Kamis, 02 Februari 2023 | 11:46 WIB
header img
Update Thailand Masters 2023: Tunggal Putri Indonesia Tumbang oleh Wakil Taiwan (Foto: Okezone)

BANGKOK, iNewsPantura.id Tunggal putri Indonesia tumbang dan tak tersisa oleh wakil Taiwan pada gelaran Thailand Master 2023.

Diketahui pada babak 32 besar Thailand Masters 2023, pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Komang Ayu Cahya Dewi, tumbang di tangan wakil Taiwan, Wen Chi Hsu. Alhasil, Komang harus menghentikan perjalanannya lebih dini di Thailand Masters 2023.

Bermain di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand pada Rabu (1/2/2023) malam WIB, Komang tertinggal sejak awal gim pertama. Sempat melawan di gim kedua Komang akhirnya harus mengakui kekalahan dalam pertarungan tiga gim 15-21, 21-16, dan 15-21.

Komang Ayu Cahya Dewi

Jalannya Pertandingan

Wen langsung mendominasi jalannya pertandingan sejak awal gim pertama. Tunggal putri berusia 25 tahun itu terpantau melepaskan pukulan-pukulan tajam yang sulit dibendung oleh Komang.

Dalam keadaan tertinggal, Komang bermain lebih disiplin untuk mendulang poin. Hasilnya manis, pebulu tangkis kelahiran Buleleng, Bali, tersebut terus menempel perolehan poin yang dimiliki Wen. Pada jeda interval pertama, Komang akhirnya tertinggal 9-11.

Seusai jeda, Komang kembali terbawa dengan permainan yang diterapkan oleh Wen. Sempat berusaha keras untuk mengejar, Komang akhirnya harus kandas di gim pertama dari Wen dengan skor 15-21.

Pada gim kedua, Komang yang bermain dengan percaya diri sejak awal unggul jauh atas Wen. Pebulu tangkis ranking 55 dunia tersebut mengandalkan permainan cepat nan agresif. Wen pun tidak bisa membendungnya.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut