Fatimatun Nabila Akhirnya Nahkodai PC IPPNU Kabupaten Pekalongan

Fatimatuz Zahro
Ketua terpilih (Fatimatun Nabila) berpose bersama Ketua PC IPPNU Kabupaten Pekalongan periode 2020-2022 (Nur Faizah) seusai Konfercab IPPNU Kabupaten Pekalongan (Sabtu, 28/5/2022)

KESESI, iNews.id — Fatimatun Nabila resmi terpilih sebagai Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Pekalongan periode 2022-2024.

Sorak-sorai menggema dalam ruangan gedung SMK Nahdlatul Ulama Kesesi yang menjadi tempat Pemilihan Ketua PC IPPNU Kabupaten Pekalongan pada Sabtu (28/5/2022) malam dalam helat Kofercab XXI IPPNU Kabupaten Pekalongan.

Terpilihnya Nabila atau yang akrab disapa Bela akan menjadi kelanjutan dari estafet tampuk kepemimpinan PC IPPNU Kabupaten Pekalongan yang sebelumnya diketuai Nur Faizah. Diharapkan, dengan kepemimpinan baru akan menjadi babak baru bagi perjalanan organisasi pelajar putri yang bernaung di bawah panji Nahdlatul Ulama ke depan. Sebagaimana disampaikan Faizah dalam kata sambutnya yang menekankan pentingnya berjuang dan memiliki rasa tanggung jawab akan apa yang sudah diamanahkan. 

Ia menuturkan rasa optimisnya terhadap kepengurusan PC IPPNU yang baru akan dapat melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dan bisa menjawab harapan-harapan yang belum bisa dicapai di masa periode kepengurusannya. "Harapan kami, apa yang menjadi harapan teman-teman sekalian dan belum terwujud dalam kepengurusan kami bisa teman-teman perjuangkan bersama kepengurusan berikutnya, jangan sampai seorang kader hanya pintar dalam berkata tapi tidak bisa mempertanggungjawabkan apa yang dikatakannya," tegas Faizah.

Sementara, saat mengetahui dirinya terpilih sebagai Ketua PC IPPNU Kabupaten Pekalongan, Bela justru menunjukkan ekspresi yang tak terduga-duga. Ia tampak tak menyangka jika dirinya akan terpilih dan mendapatkan tanggung jawab besar yang akan diembannya. Meski begitu, ia tak ingin tenggelam dalam euforia pemilihan tersebut. Ia katakan, bahwa dengan terpilihnya sebagai ketua, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin agar dapat menjalankan amanah yang diembannya. Ia juga meminta kepada seluruh rekanita kader IPPNU untuk dapat bekerjasama dalam mewujudkan cita-cita bersama.

"Saya memohon kerja samanya kepada rekanita semuanya untuk berjalannya organisasi ini, karena IPPNU ini bukan hanya milik saya melainkan milik kita semua." pungkasnya.

Editor : Ribut Achwandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network