4 Artis ini Meninggal karena Tenggelam, Nomor 4 Tenggelam di Bathtub Hotel

nanang sulaeman
Selain Eril 4 Artis ini Meninggal karena Tenggelam, Nomor 4 Tenggelam di Bathtub Hotel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sejumlah artis terkenal dari penjuru dunia mengalami nasib yang tak terduga dan menyayat hati karena dikabarkan meninggal dunia karena tenggelam.

Lokasinya pun bermacam-macam ada yang tenggelam di sungai, namun ada juga yang tenggelam di bathtub hotel.

Siapa  saja mereka ? Berikut dirangkum dari Okezone 8/6/2022  Selain Eriln 5 Artis ini meninggal karena tenggelam

1. Tangmo Nida

Kematian artis Thailand tersebut menjadi tanda tanya setelah mengalami kecelakaan speedboat. Banyak yang menduga dia meninggal dunia bukan karena tak sengaja jatuh dan tenggelam melainkan dibunuh. Sejumlah teman Tangmo Nida yang berada di speedboat pun dicurigai sebagai pelaku pembunuhan.

"Sejauh ini tidak ada teori yang dikesampingkan, apakah itu kecelakaan atau ada hal lain di balik insiden itu. Kami bertujuan untuk membuat penyelidikan selengkap mungkin dengan bantuan bukti forensik," kata seorang polisi dikutip Bangkok Post.
Kasusnya semakin viral karena ibu dari pemilik nama lengkap Nida Patcharaveerapong ini mengaku mendapat Rp13 miliar. Alhasil, banyak yang menuding sang ibu diduga memilih uang daripada memperkarakan kasus kematian putrinya.

Jasad Tangmo ditemukan mengambang di Sungai Chao Phraya pada Sabtu, 26 Februari 2022. Diketahui dia terjatuh dari speedboat pada Kamis malam dan tak menggunakan jaket pelampung selama di dalam kapal.

Saat itu, dia diketahui melakukan perjalanan liburan bersama lima temannya, termasuk sang manajer. Kabarnya, wanita 37 tahun tersebut ingin pergi buang air kecil dan saat kamar mandinya tak berfungsi, dia pun pergi ke bagian belakang kapal dan terjatuh.

2. Whitney Houston

Sang diva ditemukan meninggal dunia karena tenggelam secara tidak sengaja di bak mandinya pada 11 Februari 2012. Diduga ia tenggelam karena penyakit jantung serta mengonsumsi kokain yang ditemukan dalam tubuhnya. Padahal di hari kematiannya, penampilan Whitney sebenarnya sedang dinanti pada acara Grammy Awards pre-party.

Editor : Hadi Widodo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network