4 Artis ini Meninggal karena Tenggelam, Nomor 4 Tenggelam di Bathtub Hotel

nanang sulaeman
Selain Eril 4 Artis ini Meninggal karena Tenggelam, Nomor 4 Tenggelam di Bathtub Hotel (Foto: Instagram)

Penyanyi kulit hitam tersebut dimakamkan setelah seminggu kematiannya, yakni 18 Februari 2012. Acara pemakaman pun disiarkan di sejumlah stasiun televisi. Pemakaman wanita yang saat itu berusia 48 tahun tersebut, diselenggarakan di Gereja New Hope Baptist, Newark, Amerika Serikat.

3. Naya Rivera

Pemain serial Glee tersebut meninggal dunia saat tenggelam di Danau Piru, California, Amerika Serikat pada 8 Juli 2020. Ibu dari satu anak tersebut datang bersama sang putra, Josey Hollis Horsey.

Dia bersama anaknya yang masih berusia 4 tahun tersebut diketahui menyewa sebuah perahu pada siang hari. Namun akibat tak kunjung mengembalikan perahu, pemilik penyewaan pun mencari mereka. Ironisnya dia hanya menemukan Josey seorang diri di perahu

Dua bulan kemudian, ada fakta baru yang terungkap dari kematiannya. Diketahui dari sang anak, bahwa ibunya sempat teriak minta tolong sebelum akhirnya tenggelam.

“Naya membantu Josey untuk naik ke kapal, lalu Josey mendengar ibunya berteriak minta tolong sembari memposisikan tangannya di udara,” bunyi keterangan Josey kepada tim penyidik, seperti dikutip Page Six.

4. Sridevi

Artis legendaris India tersebut ditemukan meninggal dunia di kamar mandi hotel di Dubai pada 24 Februari 2018. Dari hasil otopsi, wanita yang saat itu berumur 55 tahun, meninggal akibat tenggelam secara tak sengaja di bathtub.

Sridevi ditemukan tak bernyawa oleh sang suami, Boney Kapoor. Dia awalnya berencana pulang ke India, setelah merayakan pernikahan keponakannya di Dubai. Namun, ia kembali untuk memberikan kejutan pada istrinya.

"Ada beberapa pertanyaan yang harus dijawab setelah melihat hasil otopsi. Karena itu, kami harus menyelidiki kembali kasus ini," kata seorang pejabat kepolisian Dubai seperti dilansir Times of India.

Meski begitu, ada kabar kurang menyenangkan dari kematian Sridevi. The Guardian menulis bahwa dua polisi yang tak disebutkan namanya, mengatakan bahwa saat kematiannya, sang artis dalam pengaruh alkohol.

Editor : Hadi Widodo

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network