get app
inews
Aa Read Next : Pelaku UMKM Pekalongan Didorong Kembangkan Potensi Eksport

Shopee Indonesia Akan Terus Kembangkan Bisnis, Meski di Spanyol Behenti Beroperasi

Kamis, 16 Juni 2022 | 07:30 WIB
header img
Shopee Indonesia Akan Terus Kembangkan Bisnis, Meski di Spanyol Behenti Beroperasi (Foto: Sindonews)

JAKARTA - Shopee Indonesia akan terus menunjukkan performa yang baik dan menjadikan Indonesia tetap menjadi pasar prioritas.

"Kami terus mengembangkan bisnis untuk membantu lebih banyak UMKM dan pengguna di Indonesia merasakan manfaat pertumbuhan ekonomi digital. Di Indonesia, Shopee mempekerjakan lebih dari 20.000 karyawan dalam berbagai lini bisnis seperti Shopee, ShopeePay, dan ShopeeFood dan lebih dari 50% bergabung sejak dimulainya pandemi COVID-19," kata Handhika Jahja, Direktur Eksekutif Shopee Indonesia, Rabu (15/6/2022).

Handhika menambahkan, pihaknya juga terus merekrut talenta-talenta terbaik untuk mengembangkan timnya. Shopee Indonesia juga masih aktif merekrut talenta-talenta digital, melalui program Sea Labs Indonesia yang diresmikan Presiden Joko Widodo pada Maret 2022 lalu yang akan membangun tim yang terdiri dari 1.000 talenta digital Indonesia terutama engineer dan product manager.

"Misi Shopee di Indonesia tetap sama, yakni mewujudkan kehidupan yang lebih baik, bagi mereka yang belum terlayani dengan baik, melalui teknologi dengan berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk Pemerintah Indonesia, untuk menciptakan berbagai kerja sama strategis demi mewujudkan misi ini," papar Handhika.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut