get app
inews
Aa
Read Next : Tiket Konser Coldplay jadi Mas Kawin, Netizen: Keren Masnya

Waduh! Taksi Tabrak Pejalan Kaki, 6 Korban Luka dan 3 Orang Kritis

Selasa, 21 Juni 2022 | 13:05 WIB
header img
Waduh! Taksi Tabrak Pejalan Kaki, 6 Korban Luka dan 3 Orang Kritis (Foto: Okezone)

NEW YORK - Dikutip dari CBS News pada Selasa (21/6/2022), sebanyak tiga orang terluka parah dan beberapa lainnya menderita luka ringan setelah menjadi korban Kecelakaan sebuah taksi yang membelok dari jalan dan melompati trotoar di distrik Flatiron, Kota New York pada Senin sore waktu setempat.

Pihak berwenang dari NYPD dan pemadam kebakaran menanggapi laporan tabrakan yang terjadi sekitar pukul 13.00 waktu setempat di 29th Street & Broadway.

Foto-foto dan rekaman video menunjukkan taksi kuning berada di depan gedung. Para pejabat mengatakan bahwa taksi mengantam sebuah toko bagel yang terdapat pelanggan berada di area tempat duduk terbuka di trotoar di depan gedung.

Rincian tentang kecelakaan dan apa penyebab persisnya masih dalam penyelidikan, tetapi Wakil Kepala NYPD John Chell mengonfirmasi bahwa tabrakan awal terjadi ketika taksi menabrak pengendara sepeda saat berbelok ke kiri ke arah Broadway.

Taksi kemudian terus membelok ke sisi kiri jalan, melaju ke trotoar dan menabrak dua wanita hingga tertekan di dinding.

"Saat ini terjadi, pemandangan yang luar biasa terjadi. Sekitar 15 hingga 20 warga New York berusaha untuk menurunkan taksi ini dari para wanita ini," kata Chell.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut