Logo Network
Network

4 Tempat Karaoke di Pemalang Paling Ramai, Cocok untuk Seru-Seruan Bareng Teman

Khila Rahma Wardani
.
Rabu, 13 Oktober 2021 | 10:57 WIB
4 Tempat Karaoke di Pemalang Paling Ramai, Cocok untuk Seru-Seruan Bareng Teman
tempat karaoke di Pemalang yang asyik untuk melepas penat bareng teman. (Foto: Instagram)

PEMALANG, iNews.id – Rekomendasi 4 tempat karaoke di Pemalang ini sangat cocok bagi Anda yang hobi menyanyi bareng teman maupun keluarga. Seru-seruan bersama sahabat kini tidak melulu pergi ke tempat ngopi. Pergi ke tempat karaoke juga bisa dijadikan sebagai salah satu rencana untuk nongkrong yang mengasyikan. 

Anda bisa menyewa bilik menyanyikan lagu-lagu hits kesukaaan dan menikmati cemilan dengan nyaman. Agar lebih hemat Anda juga bisa patungan bersama teman untuk seru-seruan bersama.

Berikut 4 tempat karaoke di Pemalang paling ramai yang cocok untuk seru-seruan bersama sahabat: 

1. Buzz KTV 

Buzz KTV berlokasi di Jalan Kenanga No. 33, Pelutan, Pemalang. Lokasinya yang strategis membuat para pengunjung mudah menemukannya. Meski terbilang ramai Buzz KTV menyediakan banyak room jadi Anda tak perlu menunggu lama. Desain interior yang kekinian membuat tempat karaoke ini sering dikunjungi anak muda. 


Buzz KTV Karaoke di pemalang. (Foto: Instagram)

Buzz KTV menyediakan tiga paket harga mulai dari Rp200.000, sampai dengan Rp500.000 tentunya dengan harga tersebut Anda bisa menikmati fasilitas karaoke dengan nyaman. Terdapat tempat bermain billiard yang bisa pengunjung nikmati. 

2. Green’s Karaoke Bojongbata

Berlokasi di Jalan Ternate Raya No. 14, Bojongbata, Pemalang Green’s Karaoke buka mulai dari pukul 11.00 WIB hingga pukul 02.00 pagi. Namun, di masa pandemi Covid-19 ini, jam operasional dibatasi.

Tempat karaoke yang cozy cocok untuk berkumpul bersama teman. Pilihan lagu yang disediakan pun cukup lengkap dari berbagai genre musik. Selain itu, Green’s Karaoke juga mempunyai hotel yang berada di depan persis tempat karaoke bisa sekalian untuk staycation.

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini