get app
inews
Aa Read Next : Diskominfo Batang dan Telkomsel Resmikan Tower BTS di Desa Silurah

J-Hope BTS Rilis Lagu Berjudul More, Puncaki Chart iTunes di Lebih dari 100 Negara Dunia

Sabtu, 02 Juli 2022 | 11:01 WIB
header img
J-Hope BTS Rilis Lagu Berjudul More, Puncaki Chart iTunes di Lebih dari 100 Negara Dunia (Foto: Sindonews)

JAKARTA - J-Hope BTS merilis lagu single pra-rilis berjudul More yang menjadi bagian dalam album solonya yang akan datang, Jack In The Box.hari ini, Jumat (1/7/2022) pukul 13.00 waktu setempat. 

More adalah lagu hip hop yang menggambarkan segala sesuatu yang terjadi di dalam kotak termasuk hasrat dan ambisi yang membara di dalam serta api keserakahan.

Dilansir dari Soompi, Jumat (1/7/2022) lagu ini juga menangkap aspirasi J-Hope untuk menunjukkan berbagai sisi dirinya kepada dunia. Setelah dirilis 2 jam lebih, vidoe musik More di kanal YouTube HYBE Labels langsung menarik perhatian. Terbukti, video musik itu sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Foto/Instagram J-Hope BTS.

Sementara itu, album debut solo J-Hope dijadwalkan rilis pada 15 Juli 2022. Sebelumnya, HYBE mengumumkan bahwa rapper itu akan menjadi anggota pertama BTS yang merilis proyek solonya di tengah grup tersebut fokus pada kegiatan individu.

J-Hope sudah beberapa kali membuktikan kemampuannya sebagai artis solo. Secara khusus, mixtapeya yakni Hope World yang dirilis pada 2018 sukses besar.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut