Logo Network
Network

Inilah 6 Wanita Pengusaha Muda Sukses , Cantik dan Tajir!

Muhammad Burhan
.
Senin, 30 Januari 2023 | 23:01 WIB
Inilah 6 Wanita Pengusaha Muda Sukses , Cantik dan Tajir!
Shandy Purnamasari (ist)

 JAKARTA, iNewsPantura.id Cantik dan Tajir! Itulah gambaran pengusaha wanita muda sukses Indonesia yang sedang jadi sorotan media sosial akhir-akhir ini. Ada yang berbisnis fashion, property , kosmetika hingga jadi menantu Diva Malaysia Siti Nurhaliza.

Inilah 6 pengusaha wanita muda yang juga cantik asal Indonesia yang dilansir dari berbagai sumber :

  1. Shandy Purnamasari

Shandy Purnamasari merupakan pengusaha wanita muda cantik asal Malang yang berseliweran di media sosial karena kaya raya sampai dijuluki crazy rich Malang. Kekayaan yang dimiliki oleh Shandy tak lepas dari banyaknya bisnis yang digelutinya. Sejumlah usaha yang dikelola menjadi sumber kekayaan Shandy Purnamasari. Satu yang paling dikenal tentunya adalah MS Glow yang dirintis bersama dengan Maharani Kemala.

  1. Maharani Kemala

Maharani Kemala (Ist)

Maharani Kemala (Ist)
 
Setali tiga uang dengan Shandy Purnamasari, Maharani Kemala juga jadi ikon dan idola pengusaha sukses yang dielu-elukan di sosial media. pengusaha muda asal Bali itu juga dijuluki sebagai "crazy rich". Bukan tanpa alasan, julukan itu disematkan sebab gurita bisnis Maharani Kemala datang dari berbagai bidang mulai dari produk kecantikan, klinik, properti, perbankan, entertainment, dan wisata.

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini