get app
inews
Aa Read Next : Tak Sabar, Moon Sang Min Bakal Bintangi Drama Wedding Impossible?

Won Bin Jadi Aktor Paling Populer di Korea, Walau Sudah Tak Adu Akting Selama 12 Tahun

Selasa, 26 Juli 2022 | 15:27 WIB
header img
Won Bin Jadi Aktor Paling Populer di Korea, Walau Sudah Tak Adu Akting Selama 12 Tahun (Foto: Instagram)

 

Won Bin tetap digemari meski sudah tidak aktif akting 12 tahun. (Foto: celeberities.id/Instagram @_won_bin_)

Pada tahun yang sama, "The Man from Nowhere" sedang dalam diskusi untuk pembuatan ulang Hollywood, dan Won Bin adalah bagian dari diskusi tersebut. Dia mencoba untuk membuat comeback-nya melalui remake, tetapi koordinasi yang buruk antara tim produksi dan pihak Won Bin menyebabkan penampilannya gagal. Sutradara Lee Chang Dong, yang memproduseri "Burning," juga sedang berdiskusi untuk bergabung dengan tim produksi.

Baru-baru ini, Won Bin sedang dalam diskusi untuk kembali melalui drama. Dia sedang mempertimbangkan peran dalam drama blockbuster 40 miliar KRW The Immortal yang disutradarai oleh PD "Mr. Sunshine," Jang Young Woo.

Drama 16 episode ini menampilkan seorang wanita yang mengingat kehidupan masa lalunya setelah terus-menerus mati dan bereinkarnasi selama 600 tahun. Tapi, lagi-lagi dia akhirnya menolak drama ini karena dia merasa terlalu terbebani untuk kembali ke industri melalui sebuah drama, meskipun naskah dan skenarionya sangat bagus.

Selama ini, Won Bin hanya berpartisipasi dalam iklan komersil (CF) maupun pemotretan. Bagian dari apa yang membuat Won Bin menarik bagi orang Korea adalah visualnya yang sangat tampan. Bahkan, di usianya memasuki kepala empat, dia tetap terlihat seperti pria umur 20an.

So, hanya waktu yang akan membuktikan kapan Won Bin kembali ke layar kaca maupun layar lebar untuk mengobati kerinduan para fansnya.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut