get app
inews
Aa Read Next : Berpangkat Letkol Tituler, Deddy Corbuzier Dapat Gaji

Profil Manoj Punjabi: Setelah KKN Desa Penari, MD Siap Angkat Laura Anna ke Layar Lebar

Sabtu, 30 Juli 2022 | 22:41 WIB
header img
Foto:iNews

JAKARTA, iNews - Setelah sukses memproduksi KKN Desa Penari dan menjadikannya sebagai film terlaris sepanjang masa di Indonesia, MD Enterteinment dikabarkan akan mengangkat kisah Laura Anna ke layar lebar. Manoj Punjabi, Bos MD Enterteinment dikabarkan tengah melakukan pendekatan dengan pihak keluarga Laura Anna.
 
Laura Anna adalah YouTuber dan Beauty Vlogger yang meninggal dan kisahnya viral. Sebelum meninggal kisahnya yang ditinggal kekasihnya setelah mengalami kecelakaan viral setelah diundang di beberapa podcast ternama temasuk podcast milik Deddy Corbuzier, Close The Door.

Lalu, siapakah sosok Mannoj Punjabi yang kini sudah mencapkan namanya di dunia hiburan Indonesia. Kini dia dikenal bukan sebagai raja sinetron tapi juga produser film-film laris di Indonesia? Berikut adalah profilnya.

Manoj Punjabi yang lahir 7 Desember 1972 adalah produser film Indonesia keturunan India. Seperti dikutip dari Wikipedia, Manoj merupakan pendiri rumah produksi terbesar di Indonesia, MD Entertainment.

Manoj mengawali karier nya pada tahun 1996 sebagai produser pelaksana di Multivision Plus, yang merupakan perusahaan dari kedua pamannya, Raam Punjabi beserta Gobind Punjabi, dan juga ayahnya, Dhamoo Punjabi yang menjabat sebagai produser eksekutif di perusahaan tersebut.

Tahun 2001, Manoj bersama ayahnya Dhamoo memutuskan mundur dari Multivision Plus di karenakan perbedaan visi dan misi, lalu kemudian ia bersama ayahnya mulai mendirikan MD Entertainment pada 2002.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut