get app
inews
Aa Read Next : Wajah Cantik dan Populer, Ternyata 5 Selebriti Ini Jarang Mandi!

Reza Rahardian dan Anya Geraldine kembali Selingkuh dalam Garis Waktu

Rabu, 23 Februari 2022 | 04:15 WIB
header img
Reza Rahardian dan Anya Geraldine kembali beradu akting dalam Film "Batas Waktu" yang akan tayang di bioskop besok (24/2)

JAKARTA, iNews - Setelah  sukses membintangi serial yang viral "Layangan Putus", Reza Rahardian dan Anya Geraldine kembali bertemu dan "berselingkuh" dalam Film "Garis Waktu" yang akan tayang di bioskop Kamis besok (24/2).

Garis Waktu adalah film yang diangkat dari novel dan lagu karya penyanyi sekaligus penulis, Fiersa Besari. Film ini diproduksi oleh MD Pictures, disutradarai oleh Jeihan Angga. Skenarionya ditulis oleh Benny Setiawan.Sementara produsernya dalah Manoj Punjabi yang juga produser "Layangan Putus".

Selain Reza Rahadian dan Anya Geraldine, aktris cantik Michelle Ziudith juga menjadi pemeran utama dalam film ini.
Film 'Garis Waktu' berkisah tentang Senandika (Reza Rahardian) yang akrab dipanggil Sena, penyanyi kafe yang jatuh hati dengan April (Michelle Ziudith), perempuan cantik anak orang kaya.

Keduanya bertemu ketika mobil April pecah ban dan Sena yang lewat menghampirinya untuk menawarkan bantuan. Dari situ, mereka berkenalan. Seperti cerita drama pada umumnya, mereka saling jatuh hati, menjadi pasangan kekasih dan menjalin hubungan asmara.

Namun, hubungan mereka ditentang oleh ayah April hingga sang Ayah mengirim April ke London untuk menjauhkan dari Sena.April kemudian menitipkan Sena pada Sanya (Anya Geraldine), sahabatnya yang juga seorang produser musik untuk membesarkan Sena agar sukses dalam bermusik. Tujuannya tak lain tak bukan agar ayahnya tak merestui hubungan mereka setelah Sena sukses jadi musisi.

Namun sekembali dari London, April melihat Sena dan Sanya tengah bercumbu mesra layaknya sepasang kekasih. Tentu hal tersebut membuatnya sakit hati karena dikhianati Sena yang selingkuh dengan sahabatnya sendiri.

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut