get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Lantik 40 Pejabat di Lingkungan Pemkot Pekalongan

7 Artis Terkenal di Indonesia ini Ternyata Anak Pejabat Konglomerat

Sabtu, 02 Juli 2022 | 08:47 WIB
header img
Iqbaal Ramadhan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tak banyak yang tahu, meski lahir dari orang tua pejabat, sejumlah artis Indonesia ini berjuang keras hingga sukses dan terkenal di dunia hiburan tanah air.

Siapa saja mereka? Berikut rangkumannya dikutip dari Okezone (1/7/2022):

1. Iqbaal Ramadhan 

Aktor sekaligus musisi ini memulai kariernya dengan bergabung boyband Coboy Junior. Kariernya di dunia akting semakin dikenal usai membintangi film Dilan.

Ternyata Iqbal merupakan anak dari Herry Hernawan. Sang ayah merupakan merupakan Vice President Treasury di PT Pertamina.

2. Ashanty 

Tak banyak yang tahu, ayah dari artis bernama asli Ashanty Siddik Hasnoputro bukan orang sembarangan. Sang Ayah yang bernama Dr. H Soetjahjo Hasnoputro diakuinya merupakan salah satu staff ahli dari UNICEF.

Melalui foto yang dia unggah dalam akun Instagramnya beberapa waktu lalu, Ashanty menuliskan kegiatan ayahnya yang tengah dilakukan saat itu.

“Suplai air bersih secara swadaya dari UNICEF. Almarhum Papa Dr Soetjahjo Hasnoputro (paling kiri) dengan Presiden M Buhari di Nigeria 1984 yang sekarang 2019 terpilih kembali memimpin Nigeria," tulis dia.

3. Sherina Munaf

Sherina mengawali kariernya sebagai penyanyi cilik pada 1999. Satu tahun setelahnya dia membintangi film Petualangan Sherina yang membuat namanya dikenal. Ternyata dirinya berasal dari keluarga pejabat.

Sang ayah, Triawan Munaf sempat menjabat sebagai Komisaris Utama Garuda Indonesia pada Januari 2020 lalu. Selain itu, ia juga pernah ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo sebagai Kepala Badan Ekonomi Kreatif pada 26 Januari 2015.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut