get app
inews
Aa Read Next : Asnawi Mangkualam Dipuji Setinggi Langit di Ansan Greeners

Kalah Dari Timnas Indonesia 2-0 Pelatih Timnas Filipina U-16 Merasa Beruntung 

Senin, 01 Agustus 2022 | 08:28 WIB
header img
Kalah Dari Timnas Indonesia 2-0 Pelatih Timnas Filipina U-16 Merasa Beruntung 


SLEMAN - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Filipina U-16, Christopher Edim Pedimonte mengakui bahwa timnya kalah kelas dari pemain Indonesia U-16. Dia pun bersyukur timnya tidak kalah lebih jauh lagi pada Minggu 31 Juli 2022 malam WIB. Meski begitu, Ia pun merasa Filipina U-16 beruntung karena Timnas Indonesia U-16 hanya berhasil mencetak dua gol dari banyaknya kesempatan yang tercipta.


Sebab melihat dari permainan skuad Garuda Asia yang terus menekan sejak awal pertandingan, Edim merasa mungkin saja Filipina U-16 bisa kebobolan banyak gol. Ia pun merasa Filipina U-16 beruntung kaerna Timnas Indonesia U-16 hanya berhasil mencetak dua gol dari banyaknya kesempatan yang tercipta.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Filipina U-16 bisa dikatakan selalu berada di bawah dominasi skuat Garuda Asia sejak menit awal. Tak jarang pertahanan mereka panik menerima bombardir serangan Achmad Zidan dkk.
“Menurut saya seluruh pemain bermain sangat baik, tidak ada spesifik pemain, saya pikir keseluruhan tim menunjukkan kelasnya hari ini, mereka memainkan fantastic football,” ucap Edim pada press konference usai pertandingan, Senin (1/8/2022).

Tak hanay itu, Edim mengakui bahwa timnya kalah kelas dari pemain Indonesia U-16. Dia pun bersyukur timnya tidak kalah lebih jauh lagi.
“Kita sangat senang dengan membatasi gol hanya 0-2. Tapi kami akan melakukan yang terbaik untuk pertandingan selanjutnya,” ucapnya.

Selanjutnya Timnas Filipina U-16 akan melawan Vietnam U-16 di laga lanjutan Grup A Piala AFF U-16 2022 pada 3 Agustus 2022. Di hari yang sama, Timnas Indonesia U-16 akan menantang Singapura U-16

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut