get app
inews
Aa Read Next : Setelah 32 Tahun, Indonesia Rebut Emas Sepak Bola SEA Games

Asnawi Mangkualam Dipuji Setinggi Langit di Ansan Greeners

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 10:52 WIB
header img
Asnawi Mangkualam Dipuji Setinggi Langit di Ansan Greeners (Foto: Okezone)

ASNAWI Mangkualam dipuji setinggi langit rekan setim di Ansan Greeners, Kim Gyeong-joon lantaran memiliki visi bermain luar biasa.

Ansan Greeners bermain imbang 2-2 kontra Asan Cungnam, Senin 22 Agustus 2022, tapi Asnawi Mangkualam mencuri perhatian dari laga itu. Kim Gyeong-joon menciptakan gol penyeimbang dengan memanfaatkan umpan dari pemain kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan tersebut.

Asnawi Mangkualam

Kala itu, Asnawi menguasai bola di sisi kanan Ansan. Eks pemain PSM Makassar itu kemudian melepaskan bola panjang ke Kim Gyeong-joon.

Hebatnya, bola tersebut mendarat mulus di kaki Kim Gyeong-joon. Penyerang berusia 25 tahun itu langsung melesakkan tembakan keras ke gawang Asan Chungnam.

Pertahanan Asan Chungnam kala itu begitu ramai, namun Asnawi begitu jeli melihat opsi umpan terbaik. Kim Gyeong-joon mengaku terkesima dengan visi bermain Asnawi.

“Asnawi memegang bola dalam situasi bebas, dia melepaskan umpan silang dengan sangat baik ketika saya menusuk, jadi saya bisa mengambil umpan tersebut dan menembak,” kata Kim Gyeong-joon dilansir Sports-G, Kamis (25/8/2022).

“Menembak adalah keuntungan, menguasai bola di kotak penalti adalah keuntungan karena Anda berpotensi mencetak gol cukup banyak,” sambungnya.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut