get app
inews
Aa Read Next : Setelah 32 Tahun, Indonesia Rebut Emas Sepak Bola SEA Games

Dua Gelandang Andalan Timnas Thailand Absen, Indonesia Diuntungkan?

Minggu, 21 Agustus 2022 | 09:41 WIB
header img
Dua Gelandang Andalan Timnas Thailand Absen, Indonesia Diuntungkan? (Foto: Okezone)

JELANG bergulirnya ajang Piala AFF 2022,  Timnas Indonesia mendapatkan kabar baik dari salah satu rival terberatnya, Thailand.

 

Sebagaimana diketahui, Thailand merupakan tim tersukses di Piala AFF dengan torehan enam gelar juara. Teranyar, Gajah Perang mengalahkan Timnas Indonesia di final Piala AFF 2020.

 

Thailand jelas merupakan unggulan di Piala AFF 2022. Akan tetapi, kekuatan Thailand tidak akan semenakutkan di Piala AFF 2020 karena dua pemain kunci mereka absen.

 

Sebelumnya, Media Vietnam, Soha.vn, melaporkan gelandang andalan Thailand, Chanathip Songkrasin (Kawasaki Frontale Club), absen dari Piala AFF 2022. Soha.vn kini melaporkan, bahwa Thanawat Suengchitthawon (Leicester City U-21) tidak akan tampil di Piala AFF 2022.

 

Perlu diketahui, Thanawat baru saja menjalani operasi karena menderita cedera ligamen anterior. Meski operasinya pada 18 Agustus berjalan sukses, Thanawat diprediksi butuh waktu enam bulan untuk pulih total.

 

“Saya baru saja menjalani operasi yang sukses. Terima kasih kepada semua staf medis. Langkah selanjutnya, saya harus fokus pada pemulihan saya, melakukan terapi fisik untuk kembali ke lapangan sesegera mungkin. Terima kasih semuanya atas semua pesan dari dorongan selama masa sulit ini," kata Thanawat, dikutip dari Soha.vn, Minggu (21/8/2022).

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut