get app
inews
Aa Read Next : 5 Orang Terkaya di Dunia Ini Mengaku Sukses Berkat Ibunya

5 Duda Terkaya di Dunia, Ada Pendiri Microsoft Salah Satunya

Rabu, 03 Agustus 2022 | 11:20 WIB
header img
Jeff Bezos pendiri Amazon yang juga masuk jajaran duda kaya raya di dunia. (Foto: Okezone)

Tak sedikit orang mengalami kesulitan ekonomi setelah bercerai. Adanya perebutan harta gono-gini, hutang, dan lain-lain kerap menjadi penyebab seorang pria jatuh miskin usai perceraian.

Kendati demikian hal tersebut rupanya tidak berlaku untuk para duda kaya pemilik usaha yang telah mapan. Kembali hidup melajang, sejumlah pria kaya ini hidup sendirian dengan bergelimang harta. Lalu, siapakah yang menyandang predikat sebagai duda terkaya di dunia?

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut lima duda terkaya di dunia:

1. Jeff Bezos

Duda terkaya di dunia yang pertama yaitu Jeff Bezos. Pendiri Amazon tersebut bercerai dengan istrinya, MacKenzie Scott, pada 2019 silam. Setelah bercerai dengan wanita yang menemaninya selama 25 tahun itu, Jeff Bezos menyandang predikat sebagai duda terkaya di dunia dengan kekayaan mencapai 142,4 miliar dolar AS atau sekitar Rp2.136 triliun.

2. Bill Gates

Duda terkaya di dunia yang selanjutnya adalah Bill Gates. Setelah 27 tahun hidup bersama, pemilik Microsoft ini memtuskan bercerai dengan istrinya, Melinda. Bill Gates adalah salah satu orang terkaya di dunia. Dia memiliki kekayaan sebesar 124,9 miliar dolar AS atau sekitar Rp1.873 triliun.

3. Larry Ellison

Duda terkaya di dunia berikutnya ada Larry Ellison. Duda kelahiran 17 Agustus 1944 ini adalah seorang pengusaha sekaligus CEO perusahaan perangkat lunak Oracle Corporation. Larry pernah menikah dan bercerai sebanyak empat kali. Kini, kekayaan Larry mencapai 97,6 miliar dolar AS atau sekitar Rp1.464 triliun.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut