get app
inews
Aa Read Next : Raffi Ahmad Menangkan Obsesi of The Year 2023

Bikin Haru! Raffi Ahmad Bantu Lunasi Utang Marshanda di RSJ Amerika Rp298 Juta

Rabu, 10 Agustus 2022 | 12:36 WIB
header img
Bikin Haru! Raffi Ahmad Bantu Lunasi Utang Marshanda di RSJ Amerika Rp298 Juta (Foto: IDXChannel)

BEBERAPA waktu belakangan Marshanda secara blak-blakan mengungkap bahwa dirinya rugi hingga ratusan juta lantaran insiden masuk Rumah Sakit Jiwa (RSJ) di Amerika .  

Akibat ulah tak bertanggung jawab temannya sendiri, Marshanda harus menanggung tagihan yang nyaris mencapai Rp300 juta tersebut. Marshanda mengaku kesulitan membayar dan harus mencicilnya lantaran tak memiliki uang yang cukup.

"Jadi semuanya itu ditagih nyaris Rp300 juta dan aku masih nyicil sampai sekarang," ungkap Marshanda dalam acara FYP yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim di salah satu stasiun TV swasta pada Selasa (9/8).

Raffi Ahmad Prihatin dengan Kondisi Marshanda

Mendengar cerita Marshanda, Raffi Ahmad pun merasa prihatin. Artis yang kerap disebut sebagai Sultan Andara ini pun lantas berjanji akan membantu melunasi utang Marshanda

"Sisanya berapa, Cha?" tanya Raffi Ahmad. "Ya ada beberapa sih, aku harus nyicil," jawab Marshanda. "Oke kalau gitu nanti aku yang bayar ya sisanya," ucap Raffi. 

Meski sempat diragukan oleh Irfan Hakim yang sama-sama memandu acara, Raffi kemudian dengan mantap membenarkan janjinya tersebut. 

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut