get app
inews
Aa Read Next : Tak Bawa Bukti Baru, Kuat Ma’ruf Ajukan Banding

Wow! Koleksi Mobil Mewah Ferdy Sambo yang Capai Rp9,75 Miliar

Selasa, 23 Agustus 2022 | 11:12 WIB
header img
Lexus 570 (Foto: Okezone)

Wow! Koleksi Mobil Mewah Ferdy Sambo yang Capai Rp9,75 Miliar

 

 

DERETAN Koleksi mobil mewah Ferdy Sambo ternyata bernilai fantastis akan dibahas dalam artikel ini setelah namanya ramai diperbincangkan karena kasus keterlibatannya dalam pembunuhan Brigadir J.

 

Baru-baru ini Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka pada 19 Agustus 2022 silam bersamaan dengan istrinya yakni Putri Candrawathi karena terlibat dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J. 

 

Lantas apa saja koleksi mobil mewah mantan Kadiv Propam Mabes Polri itu. Untuk itu, untuk mengetahui koleksi mobil mewah Ferdy Sambo IDXChannel akan memaparkan penjelasannya berdasarkan dari sumber yang telah dihimpun.  

 

Berikut Daftar Koleksi mobil mewah Ferdy Sambo

 

Daftar mobil mewah yang dimiliki Ferdy Sambo ditaksir memiliki nilai yang fantastis. Bahkan ada salah satu mobil yang memiliki nilai jual sebesar Rp2 miliar. Inilah deretan mobil mewah yang dimiliki olehnya:

 

6. Toyota Kijang Innova Venturer

 

Setelah tadi daftar mobil paling mahal, daftar kelima ini menjadi daftar mobil yang termurah dimiliki Ferdy Sambo. Namun, tetap masuk dalam harga mobil yang mahal. 

Mobil Toyota Kijang Innova Venturer ditaksir memiliki harga di pasaran senilai Rp494.400.000.

 

5. Lexus RX300

 

Daftar terakhir dari koleksi keenam mobil mewah Ferdy Sambo ini memiliki plat nomor L 1973 ZX. Diketahui, Lexus RX300 F Sport warna hitam ini yang digunakan oleh Brigadir Yosua sebelum proses eksekusi. 

Berdasarkan laman resmi Lexus, mobil ini memiliki harga dalam keadaan baru mulai dari Rp1,463 miliar hingga Rp1,503 miliar.

 

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut