get app
inews
Aa Read Next : Doa Khusus Penyembuh Sakit Lumpuh

Inilah  Doa Nabi Sulaeman Untuk  Kemudahan dan  Memperoleh Kenikmatan 

Rabu, 24 Agustus 2022 | 12:45 WIB
header img
Inilah  Doa Nabi Sulaeman Untuk  Kemudahan dan  Memperoleh Kenikmatan  (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNews.id -  Inilah  Doa Nabi Sulaeman untuk  Kemudahan dan  Memperoleh Kenikmatan untuk diamalkan  sehari-hari sebagai bentuk usaha  batin memohon dimudahkan  dalam mencari rezeki  Allah SWT.

Nabi Sulaiman as diutus oleh Allah untuk menyeru kepada kaumnya Bani Israil agar mau menyembah pada Allah. Namun, tidak banyak yang mengikuti ajakan Nabi Sulaiman.

Nabi Sulaiman mempunyai kerajaan yang sudah dibangun oleh ayahnya Nabi Daud sebelum wafat. Kemegahan dan kebesaran bangunan tersebut merupakan anugrah yang tidak ada bandinganya dengan keagungan serta seorang Nabi sekaligus raja dan Nabi Sulaiman mewarisi kitab Zabur dari ayahnya Nabi Daud. 

Allah memberi kelebihan kepada Nabi Sulaiman berupa kekuasaan, ilmu, kekayaan, keadilan, dan kebijaksanaan saat akan memutuskan suatu perkara dan sanggup memerintahkan bangsa jin, angin dan hewan. 

Nabi Sulaiman memiliki sifat adil dan tegas dalam menentukan suatu perkara. kerajaan Bani Israil berada di Kota Jerusalem yang berada dibukit Muria dan pada masa pemerintahan Raja Daud luas dari wilayah kerajaanya meliputi perbatasan Kan’an hingga perbatasan Birsab. Nabi Sulaiman wafat di Baitul Maqdis.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut