Logo Network
Network

10 Artis Ini Muslim Sejak Lahir, Dikira Kristen karena Berwajah Blasteran

Ratu Syra Quirinno
.
Minggu, 14 November 2021 | 16:20 WIB
10 Artis Ini Muslim Sejak Lahir, Dikira Kristen karena Berwajah Blasteran
Deretan 10 artis Ini Muslim dikira Kristen karena berwajah blasteran. (Foto: ist)

JAKARTA, iNews.id  – Deretan 10 Artis Ini Muslim Sejak Lahir. Mereka dikira Kristen karena memilihi wajah blasteran. Artis Tanah Air berwajah campuran bule selalu mencuri perhatian. Tak hanya wajahnya, keyakinan agama juga menjadi sesuatu yang ingin diketahui.

Meski dianggap Kristen, mereka tak keberatan. Penasaran dengan artis yang diklaim Kristen padahal seorang muslim? 

Berikut 10 artis dikira Kristen, padahal Muslim dari lahir yang dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (14/11/2021): 

1. Paula Verhoeven

Artis cantik bertubuh tinggi semampai yang mengawali kariernya sebagai model ini sering disangka beragama Kristen. Paula Verhoeven yang keturunan Belanda, Jawa dan Tionghoa itu nyatanya adalah seorang Muslim sejak lahir. Bahkan sang suami Baim Wong pada awalnya juga sempat mengira Paula seorang non Muslim. 

2. Cinta Laura

Cinta Laura artis berdarah Indonesia-Jerman sudah muslim sejak lahir. Ayahnya Michael Kiehl  memutuskan untuk menjadi mualaf sebelum menikah dengan ibunya Herdina.


Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, bersama Cinta Laura Kiehl, saat berkunjung ke Desa Cibuntu Kuningan (Foto : Abdul Rohman)



Sang ayah yang asli orang Jerman, membuatnya seringkali dikira beragama Kristen, ditambah paras bulenya yang mendukung.Pada kenyataannya Cinta Laura adalah seorang muslim. 

3. Kimberly Ryder

Kimberly Ryder lahir dari pasangan Nigel Ryder yang berkewarganegaraan Inggris dan Irvina seorang wanita Indonesia berdarah Minang - Makassar. Karena wajahnya yang bule Kimberly Ryder kerap disangka menganut agama Kristen. Pada kenyataannya istri Edward Akbar ini sudah Muslim sejak lahir. Bahkan sejak kecil Kimberly sudah diajarkan berpuasa. 

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini