get app
inews
Aa Read Next : Kota Pekalongan akan Tambah Dua Hotel Berbintang

10 Artis Ini Muslim Sejak Lahir, Dikira Kristen karena Berwajah Blasteran

Minggu, 14 November 2021 | 16:20 WIB
header img
Deretan 10 artis Ini Muslim dikira Kristen karena berwajah blasteran. (Foto: ist)

4. Irish Bella

Artis cantik Irish Bella yang mempunysi nama lengkap Yris Jetty Dirk de Beule ini kerap disangka beragama Kristen karena memiliki wajah Indo.

Sesungguhnya istri aktor ganteng Ammar Zoni ini telah menganut agama Islam sejak lahir. Bahkan kini penampilannya semakin cantik dan Islami menggunakan hijab. Dia lahir dari pasangan Johan De Beule asal Belgia yang berstatus non-muslim, sedangkan ibunya Susanti Arifin berkewarganegaraan Indonesia dan seorang muslim.Kedua orang tua Irish, diketahui telah berpisah sejak dirinya masih kecil. 

5. Yasmine Wildblood

Dikira Kristen, artis Muslim sejak lahir ini berparas bule yakni Yasmine Wildblood.  Banyak yang mengira dia beragama Kristen. Padahal istri Abi Yapto ini sudah beragama Islam dari lahir.

Wajah Indonya  didapatkan dari sang ayah yang merupakan pria berkebangsaan Inggris, Michael Brian Wildblood. IbuYasmine, Anita Siregar merupakan warga Indonesia.  

6. Pevita Pearce

Pevita Pearce adalah artis cantik berdarah Inggris dan Indonesia. Sang ibu, Ernie Auliasari berasal dari Banjarmasin sementara ayahnya Bramwell Pearce dari Inggris. Pevita sejak kecil, sudah diajarkan Islam lewat pendidikan formal dengan bersekolah di Al Azhar. Sang ayah, Bramwell Pearce diketahui juga menganut agama Islam. Meski menganut agama Islam sejak lahir, namun Pevita Pearce mengaku, menghargai perbedaan agama dan budaya dalam keluarga besarnya. 

7. Megan Domani

Megan Anita Domani, atau lebih dikenal dengan Megan Domani, lahir 14 Oktober 2002 adalah artis berketurunan Jerman dan Indonesia. Dia lahir dari pasangan Jurgen Domani dan Ade Domani. Walaupun lahir dari ayah berkewarganegaraan asing, namun Megan sudah menganut agama Islam mengikuti agama ibunya sejak lahir. 

Editor : Kastolani

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut