Logo Network
Network

Oknum Guru Agama di Batang Cabuli 23 Siswinya

Fatimatus Zahro
.
Senin, 29 Agustus 2022 | 23:23 WIB
Oknum Guru Agama di Batang Cabuli 23 Siswinya
Foto:Istimewa

BATANG, iNews.id – Agus Mulyadi (33), seorang oknum guru agama di sekolah menengah pertama (SMP) Kabupaten Batang, Jawa Tengah ditangkap polisi setelah diduga mencabuli 23 siswinya.

Aksi pencabulan itu terungkap setelah yang bersangkutan ditangkap aparat Polres Batang di tempat persembunyiannya, Senin (29/8/2022) malam.

Agus Mulyadi (33) yang digelandang ke Mapolres hanya bisa pasrah. Ia ditangkap polisi dari tempat persembunyiannya. Sebelumnya, puluhan orang tua siswa menggeruduk rumahnya. Agus Mulyadi yang berprofesi sebagai guru agama di salah satu SMP di Kabupaten Batang, ditangkap polisi setelah diduga melakukan pelecehan seksual hingga pencabulan terhadap puluhan siswinya.

Pelaku yang juga pembina OSIS diduga melakukan aksi bejatnya dengan membawa korban ke dalam ruangan secara bergiliran. Satu per satu siswa digerayangi alat vitalnya dengan dalih untuk tes kedewasaan.

Kepada penyidik, yang bersangkutan mengakui semua perbuatannya. Tercatat sekitar 23 siswi telah menjadi korban kebejatannya. “Kasus ini terungkap setelah sejumlah siswi mengadu ke orang tua mereka terkait apa yang dialami dan kemudian dilaporkan ke Polisi," ujar Kasat Reskrim Polres Batang, AKP Yorisa Prabowo kepada wartawan.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Bagikan Artikel Ini