get app
inews
Aa Read Next : Penasaran Mobil Pembawa Jenazah Ratu Elizabeth II, Yuk Intip Spesifikasinya

Siapa Akan Mewarisi  50 Mahkota Ratu Elizabeth II ? Kate Middleton Atau Meghan Markle

Minggu, 11 September 2022 | 05:56 WIB
header img
Siapa Akan Mewarisi  50 Mahkota Ratu Elizabeth II ? Kate Middleton Atau Meghan Markle (Foto Inews)

Jakarta, InewsPantura,id- Ratu Elizabeth II meninggal dunia, Kamis, 8 September 2022 di usia 96 tahun, bukan hanya membawa perubahan di monarki Inggris. Tetapi juga meninggalkan sederet koleksi mahkota dan perhiasan mewah. di antara koleksinya itu ada sekitar 50 mahkota yang menakjubkan. Menjadi pertanyaan, siapa yang akan mewariskan tiara mewah tersebut? Kate Middleton atau Meghan Markle?

 

Ratu Elizabeth II memiliki koleksi perhiasan pribadi terbesar dan termahal di dunia, di antara koleksinya itu ada sekitar 50 mahkota yang menakjubkan. Menjadi pertanyaan sekarang, siapa yang akan mewariskan tiara mewah tersebut?

 

Mengutip New York Post, segala sesuatu yang dimiliki anggota kerajaan Inggris akan dilihat lataer belakang kepemilikannya. Misalnya, satu perhiasan, itu bisa dianggap benda milik pemimpin saat itu berkat status kepemimpinannya, bisa juga benda pribadi.

 

Jika bersifat benda pribadi, syaratnya adalah benda tersebut memang sudah dimiliki orang tersebut atau diberikan dari anggota kerajaan lainnya, atau bisa juga karena dibeli sendiri.

 

Nah, banyak tiara milik Ratu Elizabeth II yang diyakini masuk dalam kategori barang pribadi, sehingga secara teori dia bisa memberikan perhiasan mewah nan mahal tersebut ke siapa pun yang dia inginkan.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut