get app
inews
Aa Read Next : Penasaran Mobil Pembawa Jenazah Ratu Elizabeth II, Yuk Intip Spesifikasinya

Tanpa Banyak Kata, Begini Kode Rahasia Ratu Elizabeth untuk Pengawalnya

Jum'at, 11 Februari 2022 | 14:04 WIB
header img
Kode Rahasia Dibalik Tas Tangan Ratu Elizabeth II (Foto: Okeone.com)

JAKARTA, iNews.id - Ratu Elizabeth ternyata memiliki beberapa kode rahasia kepada para ajudan yang ia tunjukkan lewat tasnya. 

Ratu Elizabeth II baru saja memperingati 70 tahun kekuasaaanya di takhta Kerajaan Inggris.

Sebagai kepala Kerajaan Inggris terlama, sang ratu memilki gaya berbusana yang sangat menarik perhatian. Dengan pilihan busana pribadinya, ia berhasil menampilkan kemegahan Kerajaan Inggris tanpa mengorbankan selera dan karakternya.

Ia juga identik dengan sarung tangan putih, kalung mutiara dan tas Launer andalannya.

Ratu Elizabeth telah membuktikan dirinya tidak hanya mampu memegang tampuk kekuasaan terlama, tetapi ia mampu membuktikan sebagai pemimpin dengan gaya busana yang modis.

Tahukah Anda, dibalik gaya busananya yang ikonik, Ratu Elizabeth memiliki beberapa kode rahasia kepada para ajudan atau pegawainya yang ia tunjukkan lewat bagaimana dan dimana ia memperlakukan tasnya. Berikut 4 kode rahasia Ratu Elizabeth lewat gerakan tasnya:
1. Tas di Kursi
Ketika Ratu Elizabet meletakkan tas di kursi, itu artinya ia ingin memiliki ruang privasi. Biasanya, momen ini dilakukan ketika ia menerima tamu.

Selain itu, Ratu Elizabeth juga melekatakkan tas di kursi ketika merasa senang. Sehingga para ajudan dan pegawainya akan pergi memberinya ruang.

2. Tas Pindah Posisi Tangan
Ketika tas Ratu Elizabeth berpindah dari satu tangan ke tangan lain, artinya ia tengah gelisah. Selain itu, para ajudan harus mengetahui kode ratu Elizabeth lewat gerakan tas ini artinya ia ingin segera selesai atau menyudahi percakapan.

3. Tas di Atas Meja
Kode rahasia Ratu Elizabeth yang bikin was-was lainnya adalah ketika meletakkan tas di atas meja. Apabila Ratu Elizabeth menghadiri sebuah acara dan meletakkan tasnya di atas meja, itu artinya ia ingin segera pergi dalam hitungan 5 menit.
Dikutip dari channel YouTube ‘Loker SpnJambi’ hal ini juga menjadi pertanda bahwa Ratu Elizabeth merasa tidak nyaman.

4. Tas di Lantai
Selain di atas meja atau di tangan, Ratu Elizabeth juga kerap meletakkan tasnya di lantai. Ternyata kode rahasia Ratu Elizabeth lewat gerakan tas ini adalah ia sedang dalam keadaan darurat dan harus segera diselamatkan. Biasanya hal ini paling dipahami oleh staf wanita ratu.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut