get app
inews
Aa
Read Next : Kapolda Jateng Mengapresiasi Senkom Mitra Polri Dalam Jaga Kamtibmas

Tragis, Perempuan Cantik Ini Tewas Disiram Air Keras oleh Suami

Senin, 22 November 2021 | 19:50 WIB
header img
Sarah, perempuan cantik asal Cianjur tewas disiram air keras oleh suaminya sendiri. (Foto: iNews TV/M Andy Ichsan)

CIANJUR, iNews.id - Tragis dialami Sarah (21) perempuan asal Kampung Munjul, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ini tewas akibat disiram air keras oleh suaminya sendiri. Korban diketahui baru 1,5 bulan menikah dengan Abdul Latief (29) warga Arab Saudi. 

Paman korban, Rizwan Maulana menceritakan, sebelum peristiwa itu terjadi, almarhumah Sarah sempat main ke rumahnya sehari sebelum kejadian. Ketika itu dia mengaku sudah memiliki firasat tidak enak.

"Banyak lah firasat saya, gak enak. Sebelum kejadian kan, Magrib itu, almarhumah main ke rumah. Ada perasaan gak enak," ucapnya.

Firasat itu ternyata benar. Sarah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Abdul Latief. Pria asal Arab Saudi itu menyiramkan air keras ke sekujur tubuh korban pada Sabtu (20/11/2021) dini hari.

Kelurga berharap pelaku dihukum setimpal dan seberat-beratnya. "Kalau bisa hukuman mati," ujar Rizwan.

Dia menuturkan, di mata keluarga almarhumah Sarah merupakan sosok periang, baik kepada sesama dan suka menolong.

"Dia orangnya baik sekali. Gak pernah ngecewain orang. Gak pernah bikin sakit hati orang lah, sama sekali. Dia selalu baik sama keluarga, selalu membantu keluarga," kata Rizwan, Minggu (21/11/2021).

Dia kemudian menunjukkan foto-foto Sarah bersama suami yang membunuhnya. Dalam beberapa foto, tampak Sarah yang memakai hijab tampak begitu cantik dengan lesung pipit tersimpul saat tersenyum,

Diketahui, Sarah dan pelaku merupakan pengantin baru. Usia pernikahan mereka baru 1,5 bulan. Keduanya menikah suami dan sang suami yang merupakan pelaku merupakan warga negara asing (WNA) Arab Saudi. Jenazah warga telah dimakamkan dengan diiringi isak tangis keluarga, Minggu (21/11/2021) malam.

Editor : Kastolani

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut