get app
inews
Aa Read Next : Wajah Cantik dan Populer, Ternyata 5 Selebriti Ini Jarang Mandi!

Yuk Kepoin Parfum Koleksi Tasya Farasya, Bikin Dompet Menangis!

Sabtu, 17 September 2022 | 18:09 WIB
header img
parfum koleksi tasya farasya . Foto: Youtube

Menariknya lagi, kata Tasya, parfum ini akan mengikuti wangi badan seseorang, sehingga wanginya pun akan berbeda-beda di setiap orang. Soal daya tahan lama tak perlu diragukan lagi. Tasya sudah membuktikan jika wangi parfum ini masih tetap bertahan selama dua hari. Harganya? Dibanderol mencapai Rp2,021 juta!

3. Roja
Ada juga Roja varian Elixir Pour Femme Essence De Parfum. Tasya Farasya mengaku membeli parfum ini karena 'keracunan' dengan rekomendasi Nagita Slavina. Melansir situs resmi Roja, parfum ini berbasis Rose dan Raspberry dengan sentuhan lembut Violet dan manisnya Heliotrope, seperti Cherry.

Perpaduan dari trio Peach, Raspberry, dan Vanilla yang menonjol mengubah Elixir menjadi aroma manis yang menawan, membuat pemiliknya ketagihan, apalagi ada aroma berbobot sensual. Tak main-main, parfum kesukaan Tasya dan Nagita ini dibanderol seharga 307 USD atau setara dengan Rp4,476 juta!


4. Nicolai
Selanjutnya, Tasya Farasya mengoleksi tiga sekaligus parfum paling laris di Jepang, yakni Nicolai. Dia membeli varian Fig Tea, Kiss Me Intense, Rose Pivoine dengan ukuran 100 ml yang memiliki karakter tersendiri di setiap wanginya. Tak kalah mewah dengan Roja, ketiga parfum ini juga dibanderol jutaan rupiah, yakni 157 USD atau setara dengan Rp2,289 juta. Jika ditotal ketiga koleksinya, parfum Nicolai milik Tasya Farasya bisa mencapai Rp6,8 juta. Wow, memang nggak kale-kaleng selebgram satu ini!

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut