get app
inews
Aa Read Next : Langgar UU KDRT, Rizky Billar Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara

Rossa Ungkap Kondisi Terbaru sang Pedangdut Lesti Kejora

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 10:03 WIB
header img
Rossa Ungkap Kondisi Terbaru sang Pedangdut Lesti Kejora (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsPantura.id - Penyanyi Rossa membagikan kondisi terbaru Lesti Kejora usai kasus dugaan KDRT yang menimpanya lewat akun sosial medianya. Rossa mengunggah gambar tangkapan layar ketika dirinya sedang melakukan video call dengan sang pedangdut.

Dalam potret itu, Lesti yang mengenakan kerudung putih tampak ceria. Perempuan yang akrab disapa dede itu tampak melempar senyum ke arah Rossa.

Sayang, Rossa tak menuliskan apapun untuk melengkapi unggahan itu. Pelantun Hati yang Kau Sakiti itu hanya menyematkan emoji hati.

Foto yang diunggah Rossa ini seolah menjawab rasa penasaran publik atas kondisi Lesti usai pemberitaan heboh menerpa rumah tangganya. Apalagi, ia dikatakan mengalami cidera akibat dugaan KDRT yang dilakukan sang suami hingga sempat dirawat intensif di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Seperti diketahui sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022 atas dugaan KDRT. Berdasarkan keterangan polisi, ia dicekik hingga dibanting usai menduga sang suami berselingkuh.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut