get app
inews
Aa Read Next : Sapa Fans Pertamakali , Lewandowski Siap Menangkan Gelar untuk Barcelona

Ditekuk Bayern 0-3, Barca Terdepak dari Liga Champions

Kamis, 27 Oktober 2022 | 08:38 WIB
header img
Barcelona harus terdepak lebih dini dari Liga Champion setelah dikalahkan 0-3 oleh Bayern Munchen. Foto:AS.com

BARCELONA, iNewsPantura.id – Raksasa catalan Barcelona FC, terdepak dari Liga Champion dan turun kasta ke Liga Europa setelah ditekuk 0-3 oleh Bayern Munchen pada matchday kelima Grup C Liga Champions di Camp Nou,Kamis (27/10/2022) dini hari WIB.

Barcelona dipastikan finis ketiga meski fase grup menyisakan satu laga. Barca mengoleksi nilai 4, di bawah Inter Milan (10) dan Bayern Munchen (15) yang lolos ke babak 16 Besar Liga Champions.

Di menit-menit awal, gawang Barcelona sudah kebobolan oleh Eks Bintang Liverpool Sadio Mane. Menerima umpan manis Serge Gnabry di menit 10,  Mane memperdaya penjaga gawang Barcelona Marc-Andre Ter Stegen. Eks pemain Liverpool itu pun mencetak gol dengan penyelesaian gemilang.

Barcelona kesulitan mengembangkan permainan. Anak asuh Xavi Hernandez itu tertekan di tengah ancaman terdepak ke Liga Europa.

Bayern kembali mengancam di menit 19, berunutng tembakan Eric Choupo-Moting masih belum menemui sasaran. Barcelona semakin tertekan. Memasuki menit 31, Barcelona kembali kecolongan melalui penyelesaian tenang Choupo-Moting, skor berubah menjadi 2-0.

Barcelona kesulitan menembus pertahanan Bayern. Hingga menit 35, tim berjuluk Blaugrana itu sama sekali belum melesakkan satu pun tembakan. Hingga babak pertama usai, gawang Bayern Munchen yang dikawal Sven Ulreich masih aman. Skor 2-0 untuk tim tamu bertahan hingga turun minum.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut