get app
inews
Aa Read Next : Prancis Tundukkan Polandia 3-1, Mbappe Cetak Brace

Sapa Fans Pertamakali , Lewandowski Siap Menangkan Gelar untuk Barcelona

Senin, 18 Juli 2022 | 09:37 WIB
header img
Infografis :inews

BARCELONA, iNews.id- Untuk kali pertama, Robert Lewandowski menyapa fans Barcelona. Dalam video yang diunggah di akun twitter resmi Barcelona Senin (18/7/2022), Lewandowski menyatakan optimismenya untuk memenangkan banyak gelar bagi Barca.

Pemain berusia 33 tahun itu tertangkap kamera tengah berada di sebuah pantai. Dalam rekaman video tersebut, Lewandowski terlihat sedang menatap lautan di depannya. Lewandowski juga terlihat memakai jaket Barcelona, menandakan waktu peresmiannya semakin dekat.

Dengan senyum semringah, Lewandowski memberikan pesan kepada para Cules -penggemar Barcelona. Pemain kelahiran Warszawa, Polandia itu mengatakan senang bisa bergabung dengan Barcelona.

“Cules, saya sangat senang menikmati Barcelona, Forza Barca,” kata Lewandowski dalam video yang diunggah akun twitter resmi Barcelona (@FCBarcelona), Lewandowski memang semakin dekat kepindahannya ke Barcelona. Didatangkan dari Bayern Muenchen, Lewandowski akan merasakan musim pertamanya di Liga Spanyol pada musim depan.

Lewandowski juga mengaku sudah berbicara secara langsung dengan pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. Keduanya bertekad berkerja sama untuk memenangkan banyak gelar nantinya.

“Saya bertemu Xavi di Ibiza. Dia mengatakan jika bersedia untuk menunggu saja. Kami akan memenangkan banyak gelar bersama,” ujarnya dikutip dari Football Espana, Senin (18/7/2022).

Meski sudah sepakat, beberapa dokumen kepindahan Lewandowski tengah diurus. Menariknya, Lewandowski akan ikut Barcelona untuk menjalani tur pramusim 2022-2023.

Lewandowski menjadi rekrutan keempat pada bursa transfer musim ini. Sebelumnya, mereka sudah menggaet Andreas Christensen, Franck Kessie, dan Raphinha.

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut