get app
inews
Aa Read Next : Inilah Sejarah dan Tujuan Berdirinya G20

Istri Presiden Korea Selatan Jadi Sorotan, Usia 50 Tahun Tetap Cantik Bak Artis K-Pop

Rabu, 16 November 2022 | 10:22 WIB
header img
Istri Presiden korea Selatan jadi sorotan karean di usia 50 tahun tetap cantik bak artis KPop,.Foto:tangkapan layar youtube

NUSA DUA- iNewsPantura.id - Salah satu bintang yang jadi sorotan media di sepanjang pelaksanaan KTT G20 di Bali adalah Kim Keon Hee, istri Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol   karena di usia 50 tahun tetap cantik bak artis K-Pop.

Penampilan istri Presiden Korea Selatan, Kim Keon Hee sukses mencari perhatian publik saat tiba di Indonesia. Diketahui, Kim Keon Hee yang menemani sang suami, Presiden Yoon Suk Yeol untuk menghadiri KTT G20 di Bali. Keduanya tiba di Indonesia pada Minggu (14/11/2022).

Di usianya yang sudah memasuki 50 tahun, Kim Keon Hee terlihat sangat muda dan bahkan kecantikannya disebut bak artis Korea Selatan. Di sisi lain, banyak warganet yang penasaran dengan sosok istri Presiden Korea Selatan ini.

Istri Presiden Korea Selatan Kim Keon Hee ikut mendampingi suaminya, Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol di acara KTT G20 di Bali. Kedatangan Presiden Yoon Suk Yeol dan istri di Bali itu pun disambut dengan hangat. Penampilan Kim Keon Hee pun sukses mencuri perhatian warganet.

Perempuan 50 tahun itu tampil mempesona mengenakan setelah berwarna putih dengan rambut yang digulung. Gayanya yang simpel namun elegan itu membuatnya semakin terlihat cantik. Bahkan kecantikan Ibu Negara Korea Selatan ini disebut seperti artis-artis K Pop dan drama Korea. Kedatangan Kim Keon Hee di Indonesia ini kemudian disambut Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Iriana menerima kedatangan Kim Keon-hee di Hotel The Apurva Kempinski, Bali, Senin (14/11/2022). Keduanya kemudian melakukan sesi foto bersama di pendopo hotel. Setelahnya, mereka menyaksikan sejumlah atraksi budaya Indonesia seperti Gamelan Bali dan tarian Penyambutan Panyembrama.

Iriana juga mengajak Kim untuk melihat sejumlah kain tenun Endek serta kerajinan Bali. Selama jamuannya dengan Ibu Negara Iriana, Kim Keon Hee juga tampil sederhana namun tetap elegan.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut