get app
inews
Aa
Read Next : Hasil Piala Dunia 2022 Semalam: Jepang dan Korsel Tumbang, Asia Tak Tersisa

Hasil Lengkap Piala Dunia Semalam : Brasil,Portugal dan Swiss Menang, Korea Seri

Jum'at, 25 November 2022 | 06:26 WIB
header img
Richarlison mencetak gol akrobatik dan membawa brasil menang 2-0 atas Serbia. Foto : ist

DOHA, iNewspekalongan.id- Tiga tim unggulan Brasil,Portugal dan Swiss berhasil memenangkan laga pertama mereka di Grup G dan H Piala Dunia 2022, Sementara Korea Selatan bermain imbang tanpa gol dengan uruguay.

Laga Brasil vs Serbia tersaji di Lusail Stadium, Jumat (25/11/2022) pagi hari WIB tadi.

Richarlison menjadi bintang dengan dua golnya, salah satu dengan gol akrobatik yang bakal menjadi salah satu gol terbaik di Piala dunia 2022.

Brasil yang menjadi salah satu tim favorit juara berkali-kali nyaris mencetak gol lewat motor Serangan Neymar Jr. Namun dewi fortuna masih belum perpihak ke Brasil. Sampai babak pertama usai skor masih kaca mata.

Baru di babak kedua, tepatnya menit ke 62 Richarlison mencetak gol pertamanya setelah memanfaatkan bola muntah di depan gawang Serbia. Kemudian menit ke-73 di mencetak gol akrobatiknya, mengontrol bola ke atas kemudian menceploskan bola ke gawang dengan salto.Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Sementara Cristiano Ronaldo memecah rekor usai mengantar Portugal menang di laga perdana melawan Ghana. Laga sengit keduanya itu diwarnai dengan drama 5 gol di babak kedua.
Portugal berhasil menang 3-2 berkat gol dari Ronaldo menit 65, Joao Felix menit 78, dan Rafael Leao menit 80. Ghana membalas 2 gol lewat Andre Ayew dan Osman Bukari.

Sementaar laga uruguay vs Korea Selatan tak kalah sengit. keduanya sailing jual beli serangan. Duel yang digelar di Education City Stadium, Kamis (24/11/2022) malam WIB.  berlangsung terbuka sejak menit awal. Kedua tim memainkan tempo tinggi.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut