get app
inews
Aa Read Next : Tak Bawa Bukti Baru, Kuat Ma’ruf Ajukan Banding

Putri Candrawathi Kembali Hadiri Sidang usai Sembuh dari Covid-19

Selasa, 29 November 2022 | 10:34 WIB
header img
Putri Candrawathi kembali Hadiri Sidang usai Sembuh dari Covid-19 . Foto:tangkapan layar youtube

JAKARTA, iNewsPantura.id - Salah satu terdakwa kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J, Putri Candrawathi kembali hadiri sidang setelah sembuh dari Covid 19.

Putri Candrawathi yang juga istri dari Ferdy Sambo  tiba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Pukul 08.40 WIB. Dia mengenakan kemeja hitam dibalut rompi tahanan berwarna merah menuju ruang tahanan sementara di PN Jakarta Selatan.

Putri Candrawathi tidak memberikan pernyataan kepada awak media. Dia hanya berjalan dengan kepala agak sedikit menunduk. Sementara itu, kuasa hukum Putri Candrawathi, Febri Diansyah mengatakan bahwa kliennya telah sembuh dari Covid-19.  

"Info yang saya dapatkan, hasil tes terakhir sudah negatif. Hari ini, Bu Putri akan memenuhi kewajiban hadir di sidang," terang Febri saat dihubungi, Selasa (29/11/2022).

Pada pekan sebelumnya, Putri Candrawathi tak menghadiri sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2022). Dikabarkan, istri mantan Kadiv Propam Polri itu terinfeksi Covid-19.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id , Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/pulih-dari-covid-19-putri-candrawathi-hadir-dalam-sidang-pembunuhan-brigadir-j.

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut