Logo Network
Network

Brasil vs Kroasia, Duel para Kreator di Lini Serang

Muhammad Burhan
.
Jum'at, 09 Desember 2022 | 05:56 WIB
Brasil vs Kroasia, Duel para Kreator di Lini Serang
Duel Brasil vs prancis akan tergelar malam ini dalam perempat final Piala Dunia 2022. Foto :Isti

AR RAYYAN, iNewsPantura.id -  Brasil akan berhadapan dengan Kroasia di perempat final Piala Dunia 2022 pada Jumat (9/12) malam di Education City Stadium Mulai Pukul 22.00.Laga itu akan jadi duel para kreator di lini serang kedua kesebelasan

Brasil lolos ke perempat final usai membantai Korea Selatan 4-1 . Sedangkan Kroasia harus bersusah payah menahan Jepang dan kemudian mengalahkan lewat adu penalti. Malam ini keduanya akan membuktikan siapakah yang bisa lolos ke semi final.

Laga nati malam akan berjalan seru terutama di lini serang kedua tim yang punya pemain bertipe kreator yang bisa menciptakan momen menghasilkan gol dari titik yang tak terduga.

Di atas kertas Brasil jelas lebih diunggulkan jika melihat penampilan terakhir tim samba yang semakin meningkat dengan membantai korsel 4-1.Hasil itu tak lepas dari kembalinya Neymar dan Danilo ke dalam skuad Brasil setelah cedera di laga pembuka Grup G Piala Dunia 2022.
 
Kedua playmaker itu adalah para kreator yang bisa menarik perhatian pemain lawan sehingga bisa  memberrikan umpan  ke pemain lain yang siap jadi eksekutor. Namun secara mendadak mereka bisa sendirian bermanuver dan menusuk hingga ke jantung pertahanan.

Ujung tombak Brasil yaitu Vinicius Junior dan Richarlison juga sedang on fire dan siap mengamuk di lini pertahanan Kroasia. Sementara pemain senior Thiago Silva adalah pemain belakang yang juga seorang kreator dalam mengalirkan bola atau memotong seranagn lawan.

Sementara Kroasia juga tak bisa diremehkan meski dari soal produktivitas gol mereka kalah dari Brasil. Kroasia punya dua pemain kreator yang juga jenius yaitu Luka Modric dan Perisic.Keduanya bisa menghadirkan mimpi buruk bagi Tim Samba.

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini