get app
inews
Aa Read Next : Lawan Argentina, Dua Top Scorer SEA Games Tak Dipanggil

Free Live Streaming Sore ini, Indonesia vs Vietnam di GBK

Jum'at, 06 Januari 2023 | 10:24 WIB
header img
Laga semifinal pertama Timnas Indonesia vs Vietnam akan berlangsung Jumat (6/1/2022) sore ini Pukul 16.30 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).Foto:PSSI

JAKARTA, iNewsPantura.id - Laga semifinal pertama Timnas Indonesia vs Vietnam akan berlangsung  Jumat (6/1/2022) sore ini Pukul 16.30 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Laga ini diprediksi akan berjalan keras dan seru mengingat selama ini laga kedua tim selalu berlangsung keras dan ketat. Meski dari empat perjumpaan terakhir Indonesia belum pernah menang.

Pelatih Vietnam Park Hang-seo dalam jumpa pers menebar psywar dan menegaskan bahwa Indonesia belum pernah menang lawan Vietnam selama dia jadi pelatih. Perang urat saraf itu dilawan Shin Tae-Yong, pelatih Timnas Indonesia dan mengatakan itu masa lalu.

Indonesia kata Shin Tae Yong kini punya pasukan yang berbeda dan sudah lebih kuat. Dia juga tegas tak akan memainkan strategi parkir bus dan akan tetap bermain seperti biasa di ini depan.

Perang urat saraf kedua pelatih akan dibuktikan dalam laga pertama semi final sore ini yang dipastikan akan dibanjiri ribuan supporter tuan rumah. Jika anda tak sempat hadir di stadion, bisa menyaksikan live streaming gratis dengan link berikut ini

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut