Pamitan ke Persebaya, Marcelino Ferdinan Terbang ke Eropa

Muhammad Burhan
.
Rabu, 25 Januari 2023 | 09:40 WIB
Marcelino Ferdinan pamitan ke Persebaya dan terbang ke eropa untuk berkarir di benua biru. Foto:Ist

JAKARTA, iNewsPantura.id- Pemain muda terbaik Piala AFF 2022 Marselino Ferdinan pamitan ke klub yang membesarkan namanya Persebaya. Dia akan terbang ke Eropa untuk akan berkarier di benua biru.

Momen pamitan Marselino itu diunggah akun official Persebaya dan viral di media sosial. Marsel pamit usai mengantar Persebaya menang 2-1 atas Bhayangkara FC di Stadion Joko Samudra, Senin (23/1/2023).

Dalam video yang viral, Marsel tampak berkaca-kaca saat berpamitan dengan pemain Persebaya. Marselino berterima kasih kepada seluruh pemain dan official Persebaya. "Terima kasih kepada teman-teman selama ini. Terutama Coach Aji dan Asisten. Lalu Coach Bejo yang tahu saya dari kecil U-16, Coach Takim dan Coach Uston. Terima kasih semua telah memberikan kesempatan," kata Marselino.

Dia berjanji akan berusaha semaksimal mungkin di Eropa. Dia ingin berkembang dan menimba ilmu sepak bola di Eropa. BACA JUGA: Marselino Ferdinan Disorot FIFA Jelang Piala Dunia U-20 2023 "Semoga di eropa bisa berkembang lebih baik lagi," katanya.
Rumor Marselino akan berkarier di Eropa memang santer terdengar dan sudah viral di media sosial. Ada dua klub asal Belgia yang dikabarkan berminat menggunakan jasa Marselino yaitu Waasland-Beveren dan K. Beerschot VA. Namun keduanya belum merilis pengumuman resminya.

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Bagikan Artikel Ini