get app
inews
Aa Read Next : 8 Sumber Kekayaan Bos MS Glow Shandy Purnamasari

Inilah 6 Wanita Pengusaha Muda Sukses , Cantik dan Tajir!

Senin, 30 Januari 2023 | 23:01 WIB
header img
Shandy Purnamasari (ist)
  1. Hanifa Ambadar

Hanifa Ambadar (Ist)

Hanifa Ambadar merupakan Founder dan CEO PT Daily Dinamika Kreasi, atau lebih dikenal dengan nama Female Daily Network. Female Daily berawal dari hobi Hanifa menulis blog mulai 1999.

Pada 2005 saat menempuh pendidikan Master di Amerika Serikat, banyak kawan di Indonesia yang meminta review produk-produk kencantikan dan fashion yang sedang tenar di Negeri Paman Sam. Dari situ Hanifa memutuskan untuk membuat blog khusus yang membahas kecantikan dan fashion. Semakin lama pembaca blognya semakin banyak. Pada 2007, Hanifa meluncurkan forum yang menjadi cikal-bakal Female Daily. Saat kembali ke Indonesia pada 2008, Hanifa mulai serius mengelola forum tersebut hingga akhirnya memutuskan membuka kantor dan merekrut karyawan pada 2009.

 

  1. Diajeng Lestari

Diajeng Lestari (Ist)

Diajeng Lestari (Ist)

Diajeng Lestari sukses dengan bisninya HijUp. HijUp merupakan salah satu e-commerce busana muslim terbesar di Indonesia saat ini.

HijUp dirintis dan dibangun oleh Diajeng saat usianya di bawah 35 tahun. Kini usahanya itu menjadi kiblat fashion muslim tersohor di Asia Tenggara, bahkan Eropa. Diketahui, pada tahun 2015 saja, omzet Hijup sudah mencapai Rp2 miliar per bulan.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut