get app
inews
Aa Read Next : Kota Pekalongan akan Tambah Dua Hotel Berbintang

Perusahaan Jerman Luncurkan Model Digital, Bisa Perpose ala Supermodel

Minggu, 05 Februari 2023 | 11:56 WIB
header img
ColorDigital, sebuah perusahaan asal Jerman meluncurkan sebuah system manusia digital yang bisa berpose menampilkan pakaian atau brand produk tertentu layaknay supermodel professional! Foto:ist

JAKARTA, iNewsPantura.id ColorDigital, sebuah perusahaan asal Jerman meluncurkan sebuah system manusia digital yang bisa berpose menampilkan pakaian atau brand produk tertentu layaknay supermodel professional!

Sistem yang diciptakan menggunakan kecerdasan buatan atau Artificial Intellegence (AI).

ColorDigital mengklaim, DMIx StudioAvatars mereka memiliki kualitas fotorealistik yang belum pernah ada sebelumnya. Sistem itu bisa dimanfaatkan oleh brand. Sistem memungkinkan perusahaan membangun tim model digital sendiri untuk digunakan dalam penjualan dan pemasaran. ColorDigital juga menyebutkan manusia digital dapat disesuaikan dengan preferensi dari brand.

Tak hanya satu, ColorDigital setidaknya menghadirkan empat manusia digital yang datang dengan nama Joy, Nina, Noah, dan Theo. Dalam kemitraan dengan Verce, studio menyatukan alur kerja model virtual end-to-end berkualitas tinggi untuk merek fesyen, termasuk studio foto 3D virtual.

Digitalisasi alur kerja end-to-end diatur untuk memiliki dampak besar pada industri fashion, dengan mengurangi kebutuhan prototype dan sampel fisik. Dengan memperhitungkan perjalanan dan produksi pemotretan, brand dapat menghemat biaya dan waktu, serta mengurangi dampak lingkungan.

ColorDigital juga menambahkan digi-model akan meningkatkan keragaman dan representasi dalam industri fashion. Sistem ini juga memungkinkan brand untuk bertukar bahan foto-realistis, warna asli, dan avatar secara waktu nyata. "Alur kerja 3D end-to-end dengan model virtual belum dapat memenuhi permintaan pemasaran dan menggantikan foto model manusia pada sistem e-commerce,” ujar CEO dan co-founder ColorDigital Gerd Willschütz.

 

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut