get app
inews
Aa Read Next : Tradisi Legenonan di Pekalongan Diharapkan Bisa Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Bupati Pekalongan Himbau Masyarakat Berikan Data Terbaru Untuk Coklit

Rabu, 22 Februari 2023 | 22:31 WIB
header img
Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat mengikuti proses coklit data kependudukan seperti KTP dan KK bersama Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Pemilu 2024 . Foto :Prokompim Setda Kab.Pekalongan

KAJEN, iNewsPantura.id –  Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, S.E., M.M mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Pekalongan agar memberikan data terbaru kepada petugas yang tengah melakukan pencocokan dan penilitian (coklit) kependudukan pemutahiran data Pemilu 2024.

Demikian disampaikan Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat mengikuti proses coklit  data kependudukan seperti KTP dan KK bersama Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Pemilu 2024 yang didampingi oleh KPU dan Bawaslu Kabupaten Pekalongan di  Rumah Dinas Bupati Pekalongan, Rabu Hari ini (22/2/2023).

Bupati menyambut hangat petugas Coklit di ruang tamu rumah dinasnya yang melakukan pencocokan data orang nomor satu di Kabupaten Pekalongan tersebut. Berdasarkan data Coklit Fadia beserta keluarga akan mencoblos di TPS 5 Desa Nyamok, Kecamatan Kajen. 

Fadia mengungkapkan bahwa Coklit yang ia lakukan berjalan dengan baik dan lancar, dan ada 7 orang di keluarganya yang terdaftar sebagai pemilih pada Pemilu 2024 yang akan datang, yaitu dirinya dan suami beserta 5 orang putra / putrinya. “Saya berharap agar Pemilu Legislatif, Pilpres, dan Pilkada serentak pada 2024 nantinya dapat berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif, “ ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Fadia Arafiq mengajak masyarakat untuk turut serta menyukseskan pelaksanaan coklit dengan memberikan informasi yang aktual. "Saya berharap seluruh masyarakat  agar bisa mengikuti coklit ini dengan baik, memberikan data yang terbaru, jangan sampai orang yang sudah meninggal masih masuk dalam daftar pencoblosan, orang yang sudah pindah alamat masih masuk daftarnya disini,” terangnya.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut